Kompas.com - 15/04/2021, 17:26 WIB
Raisa Andriana saat mengunjungi Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Selasa (26/11/2019). Raisa akan menggelar konser bertajuk Raisa Live in Concert 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 27 Juni 2020 mendatang. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMORaisa Andriana saat mengunjungi Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Selasa (26/11/2019). Raisa akan menggelar konser bertajuk Raisa Live in Concert 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 27 Juni 2020 mendatang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Raisa Andriana rupanya memiliki gejala kecemasan yang sampai sekarang belum bisa diatasinya.

Meskipun sudah berstatus sebagai penyanyi besar, Raisa mengaku tetap mengaku cemas ketika dihampiri oleh para penggemarnya.

"Misalkan gue meet and greet pasti gue harus nyamperin orangnya, dibandingin disamperin orangnya," kata Raisa seperti dikutip Kompas.com dari video Boy William, Kamis (15/4/2021).

Baca juga: Keluar dari Vierra, Raisa: Gue Banyak Disalahkan

Istri Hamish Daud ini bahkan mengaku memiliki refleks untuk berlari dan kabur jika dihampiri orang.

"Soalnya kalau orangnya nyamperin gue, refleks gue pengin lari, pengin jongkok. That's my anxiety," sambung Raisa.

Kecemasan itu juga yang membuat Raisa selalu menolak permintaan Boy William menjadikannya bintang tamu di acara "Nebeng Boy New Generation".

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Raisa Bersyukur Keluar dari Vierra dan Jadi Penyanyi Solo

"Gue tuh anxiety, dari dulu diajakin Boy tapi gue enggak tahu mau ngomong apa, gue malu, gue takut," kata Raisa.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X