Kompas.com - 14/04/2021, 18:15 WIB
Aktor Regé-Jean Page yang memerankan karakter Simon Basset, Duke of Hastings salam serial Bridgerton. Hasil tangkap layar instagram Regé-Jean PageAktor Regé-Jean Page yang memerankan karakter Simon Basset, Duke of Hastings salam serial Bridgerton.

KOMPAS.com - Para penggemar serial Bridgerton merasa kecewa saat aktor Rege-Jean Page dipastikan absen pada musim kedua.

Produser Shonda Rhimes akhirnya buka suara tentang ketidakhadiran Rege-Jean Page, yang berperan sebagai Simon Basset atau Duke of Hastings tersebut.

Sejak awal, Page memang hanya ditawari kontrak untuk tampil dalam satu musim Bridgerton.

Baca juga: Season 2 Belum Tayang, Bridgerton Sudah Umumkan Serialnya Dibuat Hingga Season 4

Page juga menolak tawaran Rhimes untuk menjadi cameo di musim kedua.

Oleh sebab itu, Rhimes kaget karena para penggemar sangat berharap bertemu kembali Page di musim kedua nanti.

"Saya sangat kaget, karena hal itu biasanya terjadi saat aku mematikan satu karakter yang sudah lama. Tetapi di sini, kami bahkan tak membuatnya mati, dia masih hidup!" kata Rhimes.

Baca juga: Netflix Dipastikan Garap Serial Bridgerton Season 2

Para penggemar Bridgerton meminta kembalinya Page membuat Rhimes pusing.

"Saya tidak mengira hal ini akan menjadi sesuatu yang besar karena dari cerita di bukunya saja karakter itu tidak seromantis di serial," ucap Rhimes seperti dilansir Vulture, Rabu (14/4/2021).

Meski demikian, Rhimes tetap optimistis bahwa musim kedua Bridgerton akan tetap menarik untuk ditonton oleh para penggemar.

Rhimes bahkan menyakini kemampuan menemukan talenta aktor lain yang bisa memikat penonton.

Baca juga: Rege-Jean Page, Bintang Bridgerton, Buka Suara soal Masuk Bursa Pemeran James Bond


Sumber Vulture
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X