Soal Kisruh Lesti Kejora dan Siti Badriah, Rizky Billar: Masalah Sepele, Sudah Baik-baik Saja

Kompas.com - 14/04/2021, 17:34 WIB
Rizky Billar sedang berbincang dengan Ayu Ting Ting. (Bidikan layar YouTube Qiss You TV). YouTube Qiss You TVRizky Billar sedang berbincang dengan Ayu Ting Ting. (Bidikan layar YouTube Qiss You TV).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Rizky Billar menanggapi kesalahpahaman yang terjadi antara Lesti Kejora dan Siti Badriah.

Seperti yang diketahui, Lesti Kejora sempat menjawab suara Siti Badriah kurang bagus di antara Ayu Ting Ting, Via vallen, dan Nella Kharisma.

Pendapat itu dilontarkan pedangdut berusia 21 tahun tersebut saat ditanya Boy William dalam konten vlog Boy.

"Ya itu masalah sepele dan bukan hal yang harus di besar-besarin," kata Rizky Billar, dikutip dari kanal YouTube MOP Channel, Rabu (14/4/2021).

Menurut Rizky Billar, tak ada salahnya juga Lesti Kejora meminta maaf sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan.

Baca juga: Akhir Kesalahpahaman Siti Badriah, Lesti Kejora, dan Boy William

"Karena kan kita enggak tahu, (kata yang) keluar dari mulut kita, kita enggak tahu omongan kita itu nyakitin orang lain atau tidak," kata Billar.

Bukan masalah yang harus dilebih-lebihkan, Rizky Billar mengatakan, hubungan Lesti Kejora dan Siti Badriah sudah membaik.

"Setahu saya sudah terjadi pertemuan. Artinya sudah baik-baik saja, sudah enggak ada masalah apa-apa lagi," ucap Rizky Billar

Pesinetron berusia 25 tahun ini menuturkan, kemungkinan Siti Badriah mendengar pendapat Lesti Kejora saat sedang dalam kondisi tidak baik.

Baca juga: Sudah Bertemu Lesti Kejora, Siti Badriah: Semua Sudah Clear

"Enggak bisa berasumsi juga, jadi enggak bisa menerka-nerka juga ya. Mungkin memang situasi, kita enggak tahu mungkin aja sebenarnya itu hal biasa, cuma kita enggak tahu kondisi seseorang itu lagi sensitif," ujarnya.

Oleh karena itu, menurut Rizky Billar, kejadian tersebut hanya kesalahpahaman antara Siti Badriah ke Lesti Kejora.

"Bagi saya, ini cuma miskomunikasi aja, masalah sepele," ucap Rizky Billar.

Baca juga: Lesti Kejora Minta Maaf Terkait Pernyataan yang Singgung Siti Badriah


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X