Netflix Dipastikan Garap Serial Bridgerton Season 2

Kompas.com - 22/01/2021, 10:36 WIB
Poster serial Bridgerton (2020), tayang di Netflix mulai (25/11/2020) NetflixPoster serial Bridgerton (2020), tayang di Netflix mulai (25/11/2020)

KOMPAS.com - Serial Netflix Bridgerton yang diadaptasi dari novel populer karya Julia Quinn berhasil capai kesuksesan sejak tayang pada Desember 2020.

Menyuguhkan cerita yang kaya, lengkap dengan aktor dan aktris yang luar biasa, bahkan membawa rumor yang menyebut serial romantis ini akan digarap hingga 8 musim.

Baca juga: Deretan Tempat Cantik di Bridgerton, Serial Klasik Netflix yang Tengah Naik Daun

Melansir dari Entertainment Weekly (EW) pada Jumat (22/1/2021), Netflix membawa kabar gembira bagi penggemar serial Bridgerton.

Pada Kamis, Netflix mengumumkan bahwa serial karya Chris Van Dusen ini akan melanjutkan musim keduanya.

Pengumuman datang dari karakter penggosip, Lady Whistedown (Julie Andrews) yang menyebut Lord Anthony Bridgerton (Jonathan Bailey) saudara tertua Bridgerton, berniat untuk mendominasi musim kedua.

Baca juga: Rege-Jean Page, Bintang Bridgerton, Buka Suara soal Masuk Bursa Pemeran James Bond

Hal itu sejalan dengan banyaknya spekulasi yang beredar bahwa musim kedua akan lebih fokus pada karakter Anthony dengan karakter baru, Kate Sheffield.

Penggemar diharapkan bersabar, karena serial Bridgerton musim kedua baru mulai diproduksi pada musim semi tahun ini.

Pada musim pertama, jalan cerita berfokus pada putri tertua Bridgerton, Daphne (Phoebe Dyvenor), yang jatuh hati pada Simon Basset.

Baca juga: 4 Fakta Menarik Bridgerton, Serial Klasik yang Tayang di Netflix

Simon Basset (Rege Jean Page) adalah keturunan bangsawan Inggris yang punya gelar Duke of Hasstings.

Musim pertama juga memperkenalkan beragam karakter. Termasuk keturunan Bridgerton lainnya.

Klan Featheringtons misalnya, Ratu Charlotte (Golda Rosheuvel) yang digambarkan angkuh dan karakter penggosip, Lady Whistledown (Julie Andrews).


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X