Kompas.com - 11/04/2021, 21:22 WIB
Edgar Ramirez, salah satu aktor yang membintangi film remake Point Break (2015). IMDBEdgar Ramirez, salah satu aktor yang membintangi film remake Point Break (2015).

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Point Break bisa menjadi salah satu alternatif melewatkan akhir pekan kali ini. 

Point Break adalah film besutan sutradara Ericson Core yang dirilis pada 25 Desember 2015 oleh Warner Bros. 

Film ini mengisahkan tentang Johnny Utah (Luke Bracey) yang merupakan seorang agen muda FBI sekaligus mantan olahragawan ekstrim motocross. 

Baca juga: Sinopsis Sunyi, Ketika Angga Yunanda Diperalat Panggil Arwah dan Berujung Petaka

Suatu hari, ia terlibat dalam pengusutan sebuah kasus pencurian berlian yang ada di gedung pencakar langit di Mumbai, India.

 Pencurian serupa juga terjadi di Meksiko. 

Komplotan pencuri tersebut terjun bebas dari sebuah pesawat setelah menerjunkan uang berjumlah jutaan dolar. 

Utah meyakini bahwa dalang dibalik kedua pencurian tersebut adalah kelompok pencuri yang sama karena kelompok pencuri itu sama-sama kabur menggunakan parasut. 

Ia kemudian ditugaskan oleh atasannya untuk menyelidiki siapa dalang dibalik kedua pencurian tersebut. 

Utah pun menyamar dan menyusup ke dalam sebuah kelompok yang berisi olahragawan ekstrim yang yang dipimpin oleh Bodhi (Édgar Ramírez). 

Di kelompok itu pula ia bertemu dengan Samsara (Teresa Palmer), Roach (Clemens Schick), Chowder (Tobias Santelmann), dan Grommet (Matias Varela). 

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X