Kompas.com - 11/04/2021, 17:06 WIB
Najwa Shihab dan Desta Tangkapan layar YouTube Vincent dan DestaNajwa Shihab dan Desta

JAKARTA, KOMPAS.com - Di layar kaca, presenter dan jurnalis senior Najwa Shihab memang terkenal sebagai jurnalis yang bisa membuat narasumbernya ketar-ketir saat diwawancarai.

Penguasaannya terhadap isu dan kemampuannya mengelola diksi memang sudah tak diragukan lagi. 

Hal itu terlihat saat ia menjadi presenter di program Mata Najwa.

Baca juga: Cerita Najwa Shihab Banyak Disukai Orang-orang Saat SMA

Akan tetapi, presenter 43 tahun ini kerap merasa sedih dan menganggap dirinya tak punya bakat apa-apa. 

Anggapan tersebut disampaikan Najwa saat jadi bintang tamu Vincent dan Desta.

"Gue sebetulnya enggak punya bakat apa-apa, kadang sedih gitu. Gue kadang iri, lo pada bisa main musik, gue sama sekali enggak bisa," ungkap Najwa dikutip lewat kanal YouTube Vincent and Desta, Minggu (11/4/2021).

Bahkan, istri Ibrahim Sjarief Assegaf ini mengaku jarang bergaul dan cenderung kurang seru.

Baca juga: Gara-gara Tabrak Bak Sampah, Najwa Shihab Trauma Kendarai Mobil

"Gue anaknya menyedihkan gitu, gue enggak seru, maksud gue ya main biasa aja sama teman. Ya nongkrong sih, paling sama teman SMA dan kuliah gue," tutur Najwa.

Sejak kecil, oleh ayahnya, Najwa memang dilatih hidup tertib dan jarang main-main. 

"Gue enggak boleh keluar malam sama bokap. Pokoknya magrib harus di rumah. Kalau kuliah paling ke mal, ke klub aja gue jarang banget," ucap Najwa.     

Di sisi lain, didikan tersebut telah membentuk wanita yang akrab dipanggil Nana ini menjadi salah satu jurnalis terbaik Tanah Air. 

Hingga kini, Najwa Shihab memimpin Narasi TV, sebuah perusahaan berita yang menciptakan dan mengelola beberapa jenis konten berita di dalamnya. 


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X