Kompas.com - 11/04/2021, 13:56 WIB
Aktris muda Yoriko Angeline saat ditemui dalam media gathering film Gila Lu Ndru! di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (21/8/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAAktris muda Yoriko Angeline saat ditemui dalam media gathering film Gila Lu Ndru! di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (21/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Yoriko Angeline dikabarkan tengah dekat dengan Arbani Yasiz setelah syuting bersama di drama series Ustad Milenial.

Di mata Arbani, Yoriko sosok yang asyik buat ngobrol, seru, dan pintar.

“Yori orangnya baik, fun, terus seru juga dan dia pinter,” ujar Arbani saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Baca juga: Yoriko Angeline Akui Dekat dengan Arbani Yasiz

Arbani mengaku banyak ngobrol dengan Yoriko saat proses syuting untuk membangun chemistry.

Karena chemistry yang erat, keduanya kerap dijodoh-jodohkan dengan pemain hingga kru di lokasi syuting.

Baca juga: Arbani Terjebak Cinta Segitiga Bersama Prilly Latuconsina dan Yoriko Angeline dalam Drama Ustad Milenial

“Lebih banyak ngobrol satu sama lain aja sih. Kan kita syuting cuma 14 jam kerja jadi jam 20.00 WIB kita semua udah pulang ke hotel dan ya sudah kita makrab,” kata Arbani.

“Jadi habis kita mandi makan bersih-bersih kita ngumpul tuh di lobby hotel. Biasanya di situ ngobrol dan bercanda-canda sih. Nah mungkin kebentuk di situ chemistry,” sambung Arbani.

Di wawancara terpisah, Yoriko mengaku nyaman dengan Arbani.

Baca juga: Ari Irham Canggung Saat Cium Pipi Yoriko Angeline

Baginya, Arbani adalah sosokcowok yang baik dan dewasa.

“Jujur iya (nyaman) karena aku banyak banget dapet pengetahuan tentang aku enggak tahu kayak menyikapi suatu hal harus seperti apa yang baik, benar, dan dengan tenang. Mas Bani orangnya positif banget, jadi aku kayak banyak hal yang aku tahu,” tutur Yoriko.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X