Kompas.com - 27/02/2021, 15:30 WIB
Presenter Najwa Shihab ikut mengunggah foto hitam-putih di Instagram dengan membubuhkn tagar #womensupportingwomen. Instagram @najwashihabPresenter Najwa Shihab ikut mengunggah foto hitam-putih di Instagram dengan membubuhkn tagar #womensupportingwomen.

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Najwa Shihab mengalami trauma menyetir mobil karena insiden masa lalunya.

Insiden tersebut saat Najwa menabrak bak sampah yang terbuat dari semen sampai hancur.

Baca juga: Cara Najwa Shihab Tetap Kreatif dan Produktif di Tengah Pandemi Covid-19

"Gue ada satu insiden yang membuat gue trauma sama menyopir. Gue tabrak bak sampah yang beton, yang gede, sampai hancur," kata Najwa seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Armand Maulana, Jumat (27/2/2021).

Najwa tidak bisa terlalu mengingat insiden tersebut.

Hanya saja, Najwa memastikan saat itu sewaktu dia masih duduk di bangku kelas dua Sekolah Menengah Atas (SMA).

Baca juga: [POPULER HYPE] Penyesalan Kalina | Impian Soimah | Najwa Shihab Nonton Drakor

"Gue agak lupa, ya. Cuma intinya tuh gue kelas dua SMA sih. Lagi nyopir aja tuh, terus tiba-tiba, ya, tabrak bak sampah semen yang gede, yang di pinggir rumah," kata Najwa.

"Hancurlah berantakan, sampahnya ke mana-mana, mobilnya ini," ujar Najwa melanjutkan yang menjelaskan kejadian pada saat itu.

Walau dia lulusan PT Ulisa (Usaha Lima Saudara), Najwa tidak ingin mengemudikan mobil lagi hingga sekarang.

Baca juga: Gara-gara Netizen, Najwa Shihab Jadi Nonton Drakor Start-Up

"Jadi sampai sekarang enggak nyopir-nyopir lagi. Makin ke sini malah semakin malas (mengendarai mobil). (Padahal) Sebetulnya gue merasa itu salah satu skill hidup yang penting ya," ujar Najwa.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X