Kompas.com - 11/04/2021, 16:50 WIB
Aktor asal Korea Selatan, Kim Jung Hyun saat memutuskan keluar dari drama Time pada Agustus 2018 SoompiAktor asal Korea Selatan, Kim Jung Hyun saat memutuskan keluar dari drama Time pada Agustus 2018

JAKARTA, KOMPAS.com- Atmosfer tak menyenangkan yang terjadi di lokasi syuting drama Time (2018) kembali ramai dibicarakan setelah SBS mengunggah pernyataan dari beberapa orang staf produksi.

Tak hanya menggambarkan kesedihan Seohyun selama di lokasi syuting karena sikap Kim Jung Hyun yang dingin, tapi juga ada rumor menyebut sikap Jung Hyun berubah karena pengaruh kekasihnya saat itu.

Ada yang mencoba langsung menanyakan kebenarannya pada Kim Jung Hyun, tapi dia selalu membantahnya.

Baca juga: Sikap Kim Jung Hyun Diungkap Staf Drama, Seohyun Banjir Dukungan

Sementara itu, teman dekat Seohyun mengatakan tentang perubahan sikap Kim Jung Hyun beberapa hari sebelum presentasi produksi drama.

"Ada tanda-tanda pada sesi foto majalah beberapa hari sebelum presentasi produksi drama. Ada kasus dimana aku diminta untuk revisi jalan cerita mengatakan kalau 'aku tidak bisa berpose untuk pasangan,' aku mengubah pose untuk gambar pasangan, sehingga aku hanya mengambil satu gambar," kata teman dekat Seohyun.

Menurut sumber Mr. B, Kim Jung Hyun menghindari kontak mata dengan Seohyun, dan tidak menyapa atau mengucap halo, dia hanya di dalam mobil ketika istirahat.

Baca juga: Sikap Kim Jung Hyun Diungkap Staf Drama, Seohyun Banjir Dukungan

"Ada adegan mesra. Saat itu tangan Seohyun menyentuhnya, dan segera setelah akting berakhir, dengan kasar dia menyeka tangannya dengan tisu basah," kata Mr. B.

"Aku tidak tahu apa itu kesalahpahaman, tapi Seohyun menangis di lokasi ketika melihatnya. Ada saat dia minta maaf pada Seohyun, tapi tingkah lakunya tidak banyak berubah setelah itu," imbuhnya.

Sebelumnya, Kim Jung Hyun pernah mengungkap mengalami depresi ketika syuting drama Time, karena terlalu mendalami karakternya.

Insiden lama yang mungkin telah dilupakan ini kembali ramai setelah pihak SBS mengeluarkan pernyataan dari beberapa pihak tim produksi drama.

Setelah drama Time, popularitas Kim Jung Hyun semakin meroket setelah membintangi drama Crash Landing on You dan yang terbaru drama Mr. Queen.

SBS Entertainment belum mendapatkan pernyataan resmi dari Kim Jung Hyun atas pernyataan yang muncul dari para staf drama.


Sumber SBS.co.kr
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X