Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perubahan Sikap Kim Jung Hyun Disebut Pengaruh Pacar

Kompas.com - 11/04/2021, 16:50 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

Sumber SBS.co.kr

JAKARTA, KOMPAS.com- Atmosfer tak menyenangkan yang terjadi di lokasi syuting drama Time (2018) kembali ramai dibicarakan setelah SBS mengunggah pernyataan dari beberapa orang staf produksi.

Tak hanya menggambarkan kesedihan Seohyun selama di lokasi syuting karena sikap Kim Jung Hyun yang dingin, tapi juga ada rumor menyebut sikap Jung Hyun berubah karena pengaruh kekasihnya saat itu.

Ada yang mencoba langsung menanyakan kebenarannya pada Kim Jung Hyun, tapi dia selalu membantahnya.

Baca juga: Sikap Kim Jung Hyun Diungkap Staf Drama, Seohyun Banjir Dukungan

Sementara itu, teman dekat Seohyun mengatakan tentang perubahan sikap Kim Jung Hyun beberapa hari sebelum presentasi produksi drama.

"Ada tanda-tanda pada sesi foto majalah beberapa hari sebelum presentasi produksi drama. Ada kasus dimana aku diminta untuk revisi jalan cerita mengatakan kalau 'aku tidak bisa berpose untuk pasangan,' aku mengubah pose untuk gambar pasangan, sehingga aku hanya mengambil satu gambar," kata teman dekat Seohyun.

Menurut sumber Mr. B, Kim Jung Hyun menghindari kontak mata dengan Seohyun, dan tidak menyapa atau mengucap halo, dia hanya di dalam mobil ketika istirahat.

Baca juga: Sikap Kim Jung Hyun Diungkap Staf Drama, Seohyun Banjir Dukungan

"Ada adegan mesra. Saat itu tangan Seohyun menyentuhnya, dan segera setelah akting berakhir, dengan kasar dia menyeka tangannya dengan tisu basah," kata Mr. B.

"Aku tidak tahu apa itu kesalahpahaman, tapi Seohyun menangis di lokasi ketika melihatnya. Ada saat dia minta maaf pada Seohyun, tapi tingkah lakunya tidak banyak berubah setelah itu," imbuhnya.

Sebelumnya, Kim Jung Hyun pernah mengungkap mengalami depresi ketika syuting drama Time, karena terlalu mendalami karakternya.

Insiden lama yang mungkin telah dilupakan ini kembali ramai setelah pihak SBS mengeluarkan pernyataan dari beberapa pihak tim produksi drama.

Setelah drama Time, popularitas Kim Jung Hyun semakin meroket setelah membintangi drama Crash Landing on You dan yang terbaru drama Mr. Queen.

SBS Entertainment belum mendapatkan pernyataan resmi dari Kim Jung Hyun atas pernyataan yang muncul dari para staf drama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com