Kompas.com - 11/04/2021, 19:09 WIB
Presenter Najwa Shihab saat Wawancara Ekslusif dengan Kompas.com di Kantor Narasi TV, Jakarta, Jumat (7/2/2020) KOMPAS.com/SANIA MASHABIPresenter Najwa Shihab saat Wawancara Ekslusif dengan Kompas.com di Kantor Narasi TV, Jakarta, Jumat (7/2/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter dan jurnalis senior Najwa Shihab mengungkap keinginannya mewawancarai istri Pangeran Harry, Meghan Markle

Menurut presenter 43 tahun ini, Markle akan sangat seru diwawancarai setelah obrolannya bersama Oprah Winfrey mendadak heboh diperbincangkan.

Hal itu ia sampaikan saat jadi bintang tamu Vincent dan Desta. 

Baca juga: Najwa Shihab Mengaku Kadang Sedih, Anggap Tak Punya Bakat Apa-apa

"Meghan Markle tuh kayaknya seru banget kalau diwawancarai. Pastinya seru banget setelah dari Oprah," ungkap Najwa dikutip lewat kanal YouTube Vincent and Desta, Minggu (11/4/2021).

Menurut Najwa, wawancara dengan Markle akan seru karena sebelumnya melahirkan berbagai kontroversi.

"Karena setelah dari Oprah itu kan banyak banget kontroversi yang muncul. Jadi kalau diwawancarai lagi kayak seru banget kan," tutur Najwa. 

Baca juga: Meghan Markle Disebut Tak Akan Hadiri Pemakaman Pangeran Philip

Sebagai informasi, wawancara Meghan Markle dan Pangeran Harry bersama Oprah Winfrey ternyata mendulang respons negatif dari para penonton.

Banyak orang yang merasa apa yang diungkapkan oleh Harry dan Meghan adalah sesuatu yang hanya memperkeruh suasana.

Sebab, dalam wawancara tersebut, terungkap berbagai fakta mulai dari pengakuan Meghan Markle yang menangis karena ulah Kate Middleton hingga Pangeran Harry yang merasa diacuhkan oleh sang ayah, Pangeran Charles.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X