Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

SBS Ungkap Perlakuan Kim Jung Hyun Saat Syuting Drama Time, Ini yang Terjadi

Kompas.com - 11/04/2021, 11:22 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

Sumber SBS.co.kr

JAKARTA, KOMPAS.com- Sudah menjadi kabar lama tentang Kim Jung Hyun mundur dari drama Time di episode 4. Tapi apa yang sebenarnya terjadi, kini diungkap oleh SBS.

Dia disebut mengalami eating disorder dan sleeping disorder karena terlalu mendalami perannya dan mengumumkan untuk mundur dari drama yang tayang tahun 2018 itu.

Karena kondisinya, Kim Jung Hyun mundur tiba-tiba dari drama dan membuat tim produksi membuat perubahan besar pada drama tersebut, termasuk jadwal syuting.

Akhirnya konten drama yang berubah, membuat pemeran utama wanita, Seohyun SNSD menjadi sendiri, dan secara keseluruhan keluarnya Kim Jung Hyun berpengaruh besar pada drama.

Baca juga: Sampai Trending Twitter, Ternyata Agensi Bantah Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun Pacaran

Kejadian itu membuat tim SBS Entertainment News mencoba mencari tahu situasi sebenarnya, dimana banyak anggota staf drama yang akhirnya mengatakan Kim Jung Hyun tidak nyaman dengan lawan mainnya selama proses syuting.

Dimana ternyata, situasi tidak menyenangkan sudah terjadi di lokasi syuting karena sikap Kim Jung Hyun. 

"Meskipun ada adegan yang awalnya direncanakan untuk produksi drama, Kim sangat sensitif dengan adegan kasih sayang bersama aktris tersebut, dan dia menyampaikan arti 'meminimalisir' kepada artis melalui perusahaan," kata sumber.

Baca juga: 5 Fakta Kim Jung Hyun, Bintang Drama Mr. Queen yang Pernah Dicap Berperilaku Buruk

Padahal penulisnya saat itu sedang dirawat di rumah sakit, tapi masih diminta untuk merevisi naskah selama beberapa kali.

Seohyun yang menjadi lawan mainnya, juga tampak menghadapi masalah besar seperti yang diceritakan sumber itu.

"Seohyun banyak menangis di lokasi syuting," kata sumber lain.

Seharusnya drama ini tentang pasangan yang jatuh cinta, tapi menurut sumber itu, Kim Jung Hyun bahkan enggan menatap Seohyun.

"Dia selalu menunjukkan ketidaknyamanan ketika ada adegan percintaan. Suatu ketika, tangan Seohyun menyentuhnya dan segera setelah akting selesai, dia dengan kasar menyeka tangannya dengan tisu basah," kata sumber yang disebut Mr. B itu.

"Aku tidak tahu apa itu kesalahpahaman, tapi Seohyun menangis di lokasi ketika melihatnya. Ada saat dia minta maaf pada Seohyun, tapi tingkah lakunya tidak banyak berubah setelah itu," imbuh Mr. B.

Insiden yang kembali ramai dibicarakan itu membuat banyak orang merasa kasihan pada Seohyun yang selama ini memilih diam dan menyimpan rapat apa yang terjadi, terlepas benar atau tidaknya kabar yang baru terungkap itu.

"Bayangkan Kim Jung Hyun memiliki keberanian untuk tidak menghormati dan bersikap kasar pada kebanggaan dan and tulang punggung grup wanita nasional. Kesehatan mentalmu bukanlah alasan untuk menjadi seperti itu. Kyungpyo kehilangan ibunya di set film terakhir Private Lives tapi dia tidak pernah memperlakukan Seohyun seperti itu," tulis @taengsome.

"Kuharap gadis-gadis lain tidak akan mengalami hal yang sama lagi :( mereka tidak pantas diperlakukan seperti itu :( bayangkan saja apa yang telah dialami seohyun," tulis @kjlhkkcis.

"Kesehatan mentalmu bukan alasan untuk bersikap kasar, ingat itu, Seohyun kami mencintaimu," tulis @ksg_seulgibear.

"Tidak tahu ini begitu buruk. Apa yang telah dilakukan Seohyun hingga menerima sikap seperti ini dari dia?," tulis @bindramalover disertai emoji menangis.

"Aku benci Kim Jung Hyun, aku begitu kecewa dengannya, aku sungguh menyukai dramanya CLOY dan School 2017, tapi tahu betapa menjijikkan (dia), aku tidak akan pernah memaafkan apa yang telah dia lakukan pada Seohyun," tulis @exoserenityy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com