Kompas.com - 14/12/2020, 11:23 WIB
Aktor asal Korea Selatan, Kim Jung Hyun saat memutuskan keluar dari drama Time pada Agustus 2018 SoompiAktor asal Korea Selatan, Kim Jung Hyun saat memutuskan keluar dari drama Time pada Agustus 2018

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Korea kelahiran 1990, Kim Jung Hyun kembali lewat drama terbaru Mr.Queen yang dua episode awalnya sudah mencatat rekor rating tinggi.

Bagi penggemar drakor, sosok Kim Jung Hyun mungkin sudah tak asing.

Untuk mengenal lebih dekat, berikut fakta menarik tentang Kim Jung Hyun:

Baca juga: Profil Kim Jung Hyun, Aktor yang Comeback Lewat Crash Landing on You

1. Berawal dari teater

Kariernya dimulai dari teater musikal, baru kemudian beralih ke layar kaca.

Debutnya pada 2016, sudah menjadi pusat perhatian ketika menjadi adik Gong Hyo Jin dalam drama Don't Dare to Dream (2016).

2. Namanya melambung lewat Crash Landing On You

Sempat membintangi sejumlah judul drama, seperti School 2017, The Rebel, tetapi bersama popularitas Welcome to Waikiki, sosok Kim Jung Hyun semakin dikenal.

Terlebih ketika dia juga membintangi drama Crash Landing On You sebagai mantan tunangan Yoon Se Ri (Son Ye Jin), Goo Seung Joon.

Baca juga: Sinopsis Mr. Queen, Kisah Koki Pria Terjebak dalam Tubuh Ratu Joseon

3. Pernah dikritik karena perilaku

Pada 2018, aktor lulusan Korea National University of Arts ini mendapat kritikan pedas atas perilakunya dalam jumpa pers serial Time.

Saat itu ia terlihat dingin tak berekspresi, ditambah beredar rekaman dia terlihat menolak ajakan Seohyun untuk mengaitkan lengan saat berpose.

Kejadian tersebut sempat ramai dibicarakan dan kritikan pedas ditujukan pada Kim Jung Hyun.

Halaman:

Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X