Kompas.com - 11/04/2021, 11:47 WIB
Brand Ambassador Y.O.U, Prilly Latuconsina menggunakan limited edition lip series Colorland yang diluncurkan dalam rangka ulang tahun kedua Y.O.U. Dok. Y.O.UBrand Ambassador Y.O.U, Prilly Latuconsina menggunakan limited edition lip series Colorland yang diluncurkan dalam rangka ulang tahun kedua Y.O.U.

JAKARTA, KOMPAS.com - Bulan Ramadhan tinggal menghitung hari, semua orang pun mulai mempersiapkan diri.

Tak terkecuali dengan artis peran Prilly Latuconsina yang mengaku tak ambil libur syuting saat Ramadhan di masa pandemi Covid-19 ini.

Artis kelahiran 15 Oktober ini mengatakan, dia hanya mempersiapkan fisiknya untuk selalu sehat pada bulan Ramadhan nanti.

Baca juga: Prilly Latuconsina Kesulitan Bagi Waktu Selesaikan Skripsi di Tengah Kesibukan Syuting

“Karena kebetulan aku sambil syuting, jadi enggak ada persiapan apa-apa sih. Yang disiapin kesehatan aja sih karena sambil syuting kan capek,” ujar Prilly saat ditemui beberapa waktu lalu di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (11/4/2021).

Tak hanya sibuk syuting, Prilly mengungkap bahwa ia juga masih disibukkan untuk persiapan sidang skripsi demi lulus kuliah.

Oleh karena itu, tak hanya fisik, kesehatan mental pun perlu ia siapkan di tengah padatnya jadwal Prilly di bulan Ramadhan nanti.

Baca juga: Arbani Terjebak Cinta Segitiga Bersama Prilly Latuconsina dan Yoriko Angeline dalam Drama Ustad Milenial

“Ini juga lagi mempersiapkan sidang kelulusan juga, jadi mungkin kesehatannya mental dan fisik saja yang disiapin,” ucap Prilly.

Wanita umur 24 tahun ini mengaku sulit baginya membagi waktu antara padatnya jadwal syuting dan jadwal kuliahnya.

“Susah banget-banget, kelihatannya mungkin aku kayak enggak ada beban ya, tapi padahal membagi waktunya antara sekolah sama syuting tuh suatu hal yang paling susah,” kata Prilly.

Baca juga: Prilly Latuconsina Buka-bukaan soal Jodoh, Pansos, dan Pengalaman Beli Kondom

Namun, hal itu ia harus jalani untuk lulus kuliah dengan baik. Ia menargetkan untuk bisa sidang pada Juni 2021.

Terakhir, ia berharap bisa menyelesaikan kuliahnya dan mendapat gelar sarjana.

“Sudah Bab 5, sudah selesai jadi target sidangnya paling Juni apa Juli sih (lulus),” tutur Prilly.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X