Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arbani Terjebak Cinta Segitiga Bersama Prilly Latuconsina dan Yoriko Angeline dalam Drama Ustad Milenial

Kompas.com - 09/04/2021, 20:35 WIB
Cynthia Lova,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyambut bulan puasa, platform WeTV mengadirkan drama serial berjudul Ustad Milenial yang akan tayang mulai Senin (12/4/2021).

Drama serial ini akan dibintangi Arbani Yazis, Prilly Latuconsina, Yoriko Angeline, Umay Shahab, Hanggini, Endy Arfian, Cut Mini dan Dony Alamsyah.

Drama series ini diproduseri Eko Kristianto, disutradarai Hestu Saputra. Sementara, ada sutradara tamu, yakni Luna Maya dan Hanung Bramantyo.

Ada 20 episode yang disajikan salam Drama serial Ustad Milenial. Drama serial ini tak hanya menyuguhkan cerita perjalanan cinta dan religi.

Baca juga: Sinopsis Film Rompis, Lika-liku Kisah LDR Arbani Yasiz dan Adinda Azani

Namun, akan dibumbui dengan kisah tentang keluarga, persahabatan, cinta segitiga hingga perjuangan millennial menjalankan usaha syariah.

Drama serial ini mengisahkan tentang Ahmad (Arbani) yang sangat ingin melanjutkan pendidikannya ke Kairo, Mesir untuk menjadi ustaz.

Namun sayangnya, cita-cita Ahmad kandas saat sang ayahnya meninggal dan mewasiatkannya untuk melanjutkan bisnis workshop kayu ayahnya.

Bersama sahabat kecilnya, Ibrahim (Endy Erfian) dan Khadijah (Prilly Latuconsina), mereka berjuang mengatasi workshop kayu yang terancam bangkrut itu.

Baca juga: Profil Arbani Yasiz, Artis Jebolan CoverBoy 2012 Aneka Yess!

Konflik kemudian muncul setelah Ahmad menyadari, dia punya perasaan terhadap Susan (Yoriko Angeline), gadis non muslim. Hal itu membuat pikiran Ahmad sangat kacau.

Di tengah konflik menghadapi bisnis, cinta, dan perasaan, Timbo (Umay Shahab), sahabat masa kecil mereka ternyata diam-diam mencintai Khadijah, wanita yang sudah dijodohkan untuk Ahmad.

Tiba-tiba saja Timbo menawarkan bantuan untuk bisnis workshop dari Ahmad.

Prilly yang berperan sebagai Khadijah mengungkapkan rasa bersyukurnya karena bisa dipercaya kembali WeTV untuk memerankan drama serial.

Baca juga: Main di Ranah 3 Warna, Arbani Yasiz: Tantangannya Banyak

Dalam drama serial ini, Prilly mengaku sangat sulit memerankan sebagai Khadijah karena karakternya sangat bertolak belakang dengannya.

“Ini karakter paling beda dan paling susah. Kalau dari percintaan (Khadijah) sabar, enggak seperti saya. Karakter berbeda dengan saya,” kata Prilly.

Sama halnya, Yoriko Angeline pun mengatakan, memerankan karakter Susan cukup sulit karena beda karakter dengan dirinya.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com