Arbani Terjebak Cinta Segitiga Bersama Prilly Latuconsina dan Yoriko Angeline dalam Drama Ustad Milenial

Kompas.com - 09/04/2021, 20:35 WIB
Adbani Yasiz saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (9/4/2021). KOMPAS.com/Cynthia LovaAdbani Yasiz saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (9/4/2021).
Penulis Cynthia Lova
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyambut bulan puasa, platform WeTV mengadirkan drama serial berjudul Ustad Milenial yang akan tayang mulai Senin (12/4/2021).

Drama serial ini akan dibintangi Arbani Yazis, Prilly Latuconsina, Yoriko Angeline, Umay Shahab, Hanggini, Endy Arfian, Cut Mini dan Dony Alamsyah.

Drama series ini diproduseri Eko Kristianto, disutradarai Hestu Saputra. Sementara, ada sutradara tamu, yakni Luna Maya dan Hanung Bramantyo.

Ada 20 episode yang disajikan salam Drama serial Ustad Milenial. Drama serial ini tak hanya menyuguhkan cerita perjalanan cinta dan religi.

Baca juga: Sinopsis Film Rompis, Lika-liku Kisah LDR Arbani Yasiz dan Adinda Azani

Namun, akan dibumbui dengan kisah tentang keluarga, persahabatan, cinta segitiga hingga perjuangan millennial menjalankan usaha syariah.

Drama serial ini mengisahkan tentang Ahmad (Arbani) yang sangat ingin melanjutkan pendidikannya ke Kairo, Mesir untuk menjadi ustaz.

Namun sayangnya, cita-cita Ahmad kandas saat sang ayahnya meninggal dan mewasiatkannya untuk melanjutkan bisnis workshop kayu ayahnya.

Bersama sahabat kecilnya, Ibrahim (Endy Erfian) dan Khadijah (Prilly Latuconsina), mereka berjuang mengatasi workshop kayu yang terancam bangkrut itu.

Baca juga: Profil Arbani Yasiz, Artis Jebolan CoverBoy 2012 Aneka Yess!

Konflik kemudian muncul setelah Ahmad menyadari, dia punya perasaan terhadap Susan (Yoriko Angeline), gadis non muslim. Hal itu membuat pikiran Ahmad sangat kacau.

Di tengah konflik menghadapi bisnis, cinta, dan perasaan, Timbo (Umay Shahab), sahabat masa kecil mereka ternyata diam-diam mencintai Khadijah, wanita yang sudah dijodohkan untuk Ahmad.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X