Kompas.com - 11/04/2021, 10:07 WIB
Song Joong Ki dalam drama Korea Vincenzo MyDramalistSong Joong Ki dalam drama Korea Vincenzo

JAKARTA, KOMPAS.com- Penonton drama Korea Vincenzo mungkin sudah tertawa jika melihat nama Inzaghi. Karena nama Inzaghi digunakan sebagai nama burung dara dalam drama tersebut.

Nama Inzaghi mendadak jadi salah satu trending Twitter Minggu (11/4/2021).

Pasalnya, burung merpati yang selama ini membuat Vincenzo (Song Joong Ki) pusing itu, justru bertindak bak pahlawan di episode 15.

Baca juga: Tak Pernah Syuting di Italia, Teknologi CG Vincenzo Buat Tercengang

Tak ada yang menduga kalau nyawa Vincenzo bisa selamat berkat Inzaghi yang muncul bergerombol di episode 15.

Serangan Inzaghi dan kawanannya itu dimanfaatkan Vincenzo untuk menyelamatkan diri.

Belum lagi jika mengingat ke belakang tentang bagaimana perkembangan hubungan benci berubah menjadi cinta dari Vincenzo dan Inzaghi, bagaimana tidak membuat penonton terpingkal melihat alur episode 15.

"Inzaghi memanggil teman merpati lainnya dan mereka semua membantu menyelamatkan Vincenzo," tulis @kdramadump disertai emoji menangis.

Baca juga: Drakor Vincenzo Buat Heboh Gara-Gara Permen Indonesia Muncul dalam Adegan

"Aku lupa tapi kita semua perlu memberikan kredit besar untuk Inzaghi atau kita tidak akan bisa melihat Vincenzo lagi," tulis @winterhyunbin.

"Inzaghi adalah pahlawan episode malam ini," tulis @94inwoo.

"Ini sangat tidak terduga, Inzaghi dan teman-temannya datang menyelamatkan. Aku suka hubungan mereka dan ini lucu," tulis @withdramas.

"Plot twist: Inzaghi adalah pemimpin Mafia Merpati," tulis @fg_elleee.

Nama Inzaghi sendiri merupakan pemberian dari Vincenzo yang dia kenali pertama kali ketika burung itu mengetuk jendela kamar dan menganggu tidurnya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X