Kompas.com - 29/03/2021, 10:49 WIB
Aktris Shim Eun Woo SoompiAktris Shim Eun Woo
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Shin Eun Woo, pemain drama Korea The World of The Married mengakui telah melakukan bullying saat masih bersekolah.

Minggu (28/3/2021), Shim Eun Woo mengunggah permintaan maaf pribadi yang mengakui kesalahannya dan menjelaskan cerita versinya.

Shim Eun Woo telah bertemu langsung dengan mantan teman sekelasnya yang menjadi korban.

Baca juga: Agensi Ji Soo Tanggapi Wawancara MBC Bersama Korban dan Saksi Bullying

"Ini Shim Eun Woo. Saya menulis ini dengan harapan dapat mengungkapkan perasaan permintaan maaf saya kepada teman sekelas yang terluka oleh sikap saya yang tidak dewasa di masa lalu," tulis Shim Eun Woo membuka suratnya.

Bulan lalu, ketika menemukan unggahan yang menyebabkan kontroversi, Shim mengaku ia segera mencoba menghubungi individu yang menulis unggahan.

"Ketika berhasil menghubungi salah satu anggota keluarganya, saya memberi tahu mereka bahwa saya ingin bertemu dengan individu tersebut secara langsung untuk berbicara," kata Shim Eun Woo.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: 8 Terduga Korban dan Saksi Beberkan Aksi Bullying Ji Soo Saat Sekolah

"Namun, karena masalah ini mendapat perhatian media, banyak hal mulai menjadi bola salju, dan karena emosi yang meningkat, saya tidak dapat bertemu dengan individu tersebut," jelas Shim.

Ia berujar, sesudahnya ia terus memikirkan dengan penuh perhatian akan masa lalunya dan menjangkau teman-temannya untuk mencoba mengingat kejadian saat itu.

Namun ia tidak dapat mengingat dengan jelas apa yang telah terjadi dengan individu tersebut.

Akhirnya setelah mengatur janji, pada 25 Maret, ia dan korban bersama keluarga dan agensinya dapat mengadakan pertemuan.

Baca juga: Bantah Tuduhan Bullying, Soojin (G) I-DLE Rela Keluar Grup jika Terbukti Bersalah

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X