Kompas.com - 29/03/2021, 09:47 WIB
Chanyeol EXO di The Box YouTube EXOChanyeol EXO di The Box

JAKARTA, KOMPAS.com- Tanggal 29 Maret 2021 menjadi hari sedih bagi EXO-L, penggemar EXO, terlebih penggemar Chanyeol, karena rapper serba bisa itu mulai berangkat menjalani wajib militer.

Chanyeol memasuki pusat pelatihan hari ini, menerima pelatihan dasar militer, dan kemudian menjalankan tugas aktif di ketentaraan. 

Penggemar yang bersedih untuk melepas Chanyeol, ramai membuat tagar #OurPrideChanyeol #AlwaysYoursChanyeol hingga menjadi trending Twitter.

Baca juga: Sampai Trending Twitter, Intip Penampilan Chanyeol EXO di Video Musik Soundtrack Film The Box

Berbagai pesan dan ucapan mereka tuliskan untuk Chanyeol yang belum lama ini juga merilis film The Box.

"Pulang dengan selamat, kami akan menunggumu," tulis @kimmiwww_.

"Chanyeol, kamu masih punya dua jam sebelum bertugas, tolong unggah foto selfie dengan tanpa masker," tulis @LO3YLOVELY.

Tak sedikit juga penggemar yang menanti tradisi anggota EXO untuk mengantar anggota mereka yang akan berangkat wajib militer.

"Aku masih menunggu tradisi ini," tulis @Christalia_1812 diserta gambar kartun anggota EXO yang mengantar teman mereka menjalani wajib militer.

Chanyeol merupakan anggota EXO kelima yang menjalani wajib militer. Sebelumnya Xiumin dan D.O yang lebih dulu wamil kini telah selesai dan berkumpul dengan anggota lainnya.

Sementara itu untuk saat ini, Chen dan Suho masih menjalani wamil mereka.

SM sebelumnya telah memberitahukan kalau keberangkatan Chanyeol hari ini akan dilakukan secara tertutup. Mereka tidak mengungkapkan lokasi dan waktu pendaftaran karena pedoman karantina Covid-19. 


Sumber Naver
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X