Kompas.com - 26/03/2021, 21:26 WIB
Randy Pangalila dan istrinya, Chelsey Frank, hadir pada jumpa pers dan screening film Kucumbu Tubuh Indahku di Plaza Indonesia XXI, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (15/4/2019). KOMPAS.com/IRA GITARandy Pangalila dan istrinya, Chelsey Frank, hadir pada jumpa pers dan screening film Kucumbu Tubuh Indahku di Plaza Indonesia XXI, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (15/4/2019).
Penulis Cynthia Lova
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Randy Pangalila dan istrinya, Chelsey Frank, bersepakat tidak menggunakan jasa babysitter untuk anak pertama mereka, Blair Willow Pangalila.

Sebelumnya diberitakan Blair dilahirkan di Jakarta pada Rabu (24/3/2021).

“Chelsea maunya di-handle sendiri sama dia. Kami mikirnya mau pakai asisten buat apa juga, karena kan dia bukan yang kerja kantoran yang setiap waktu enggak bisa ditinggal," kata Randy saat dihubungi wartawan beberapa waktu lalu.

Baca juga: Putri Pertama Lahir, Randy Pangalila Akan Protektif dan Latihan MMA Lagi

"Dia punya banyak waktu untuk anaknya sendiri,” imbuh Randy.

Randy juga siap menjadi ayah siaga yang siap membantu istrinya mengurus buah hatinya.

“Ya harus jadi ayah siaga ya, sebagai suami untuk istri saya dan sebagai ayah untuk anak saya, sekarang ini ya saya stand by terus,” kata Randy.

Baca juga: Randy Pangalila Ungkap Arti Nama Anaknya

Randy mengatakan, dia dan istrinya masih melakukan penyesuaian menjadi orangtua baru.

“Karena kan hari pertama masih ada cadangan makanan dia dari plasenta. Sementara setelahnya udah langsung laper banget, sedangkan ibunya baru mulai menyusui enggak langsung dapat ASI, jadi anaknya lapar ibunya masih proses nyari ASI,” tuturnya.

Meski demikian, ia berjanji akan melakukan yang terbaik untuk anak dan istrinya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.