Kompas.com - 26/03/2021, 19:04 WIB
Artis peran Randy Pangalila bersama sang istri, Chelsey Frank di acara fashion show TerIkat Romansa di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (18/12/2019). KOMPAS.COM/Dian Reinis KumampungArtis peran Randy Pangalila bersama sang istri, Chelsey Frank di acara fashion show TerIkat Romansa di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (18/12/2019).
Penulis Cynthia Lova
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor dan penyanyi, Randy Pangalila resmi menjadi ayah. Istrinya, Chelsey Frank, melahirkan anak pertama pada Rabu (24/3/2021).

Randy sangat berbahagia atas kelahiran bayi perempuan yang diberinya nama Blair Willow Pangalila tersebut.

“Seneng banget, dari masih bayi aja gue lihat dia cantik banget,” ujar Randy dihubungi wartawan baru-baru ini.

Baca juga: Randy Pangalila Ungkap Arti Nama Anaknya

Randy pun bersiap akan jadi ayah yang protektif. Bahkan, untuk menjaga anaknya, Randy akan rela latihan MMA (Mixed Martial Arts).

Dia akan bersiap-siap saat dewasa nanti akan bertemu pacar anaknya.

“Gue harus latihan MMA lagi karena kalau punya pacar harus ketemu bapaknya dulu,” kata Randy.

Baca juga: Resmi Jadi Ayah, Randy Pangalila: Wanita Kuat Ini

Terkait minat, Randy mengaku akan memberi kebebasan pada sang anak. Termasuk jika anaknya akan masuk dunia entertainment.

“Aku sih kasih kebebasan anak aja, aku enggak mau maksain dia jadi apa. Aku maksimalin apa yang bisa aku kasih sih. Misalnya, aku ada background musik dan akting ya aku maksimalin, tetapi kembali ke minat mereka sih,” tutur Randy Pangalila.

Baca juga: Randy Pangalila: Seumur-umur Gue Tinggal di Kemang Pratama Bekasi, Ini Banjir Pertama


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X