Kompas.com - 26/03/2021, 16:50 WIB
Sule dan Nathalie Holscher Tangkapan layar YouTube SULE ChannelSule dan Nathalie Holscher

JAKARTA, KOMPAS.com - Permasalahan kisruh Kiky Saputri dengan Nathalie Holscher dan Sule soal artis yang tak mau diroasting kian menemui titik terang.

Kiky, Sule dan Nathalie Holscher akhirnya membicarakan hal ini melalui sambungan video call yang ditayangkan secara live di akun YouTube Sule.

Pada kesempatan tersebut, Kiky Saputri meminta maaf kepada pasangan Sule dan Nathalie Holscher atas ceritanya di podcast Denny Sumargo.

Tak terkecuali, Sule juga turut meminta maaf pada Kiky Saputri.

"Aku telepon Kiky. Bahkan aku minta maap, 'Ki maap ya kalau ternyata selama waktu itu, aku membuat kamu nggak nyaman roasting," ungkap Sule dikutip lewat kanal YouTube SULE Channel, Jumat (26/3/2021).

Bahkan, komedian berdarah Sunda itu sampai hampir meneteskan air mata saat menutup obrolannya dengan Kiky Saputri.

"Sudah selesai ya, semua masalah ini. Masalah hati kita punya rasa iri dengki dan lain-lain, pasrahkan kepada Tuhan," kata Sule

Baca juga: Awal Mula Kiky Saputri dan Sule Jadi Ramai Dibicarakan

"Terima kasih kepada Netizen, aku tetap menjadi manusia yang selalu ingin mengubah dirinya ke arah yang lebih baik. Yang terpenting kita sama-sama saling introspeksi diri," ujar Sule lagi.

Melihat sang suami mulai berkaca-kaca, Nathalie Holscher langsung memeluk Sule dan mencoba menghiburnya.

"Kalau misalnya kita salah ya minta maaf. Aku juga udah minta maaf sama Kiky dan lain-lain. Semoga ke depannya, bisa maju bareng. Yang terpenting doa terbaik untuk kalian semuanya," kata Sule.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X