Bahas Artis yang Enggan Di-roasting, Kiky Saputri Segera Bertemu Sule dan Nathalie Holscher

Kompas.com - 25/03/2021, 15:34 WIB
Kiky Saputri saat jadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo Tangkapan layar YouTube CURHAT BANG Denny SumargoKiky Saputri saat jadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo

JAKARTA, KOMPAS.com - Obrolan komika Kiky Saputri dan Denny Sumargo soal artis yang tak mau di-roasting akhir-akhir ini ramai dibicarakan publik.

Hal tersebut diceritakan Kiky saat menjadi bintang tamu di podcast Densu beberapa waktu lalu.

Menurut Kiky, ada satu artis Tanah Air yang enggan di-roasting.

 

Warganet menduga, yang dimaksud Kiky adalah komedian Sule.

Baca juga: Kiky Saputri Merasa Tak Enak Hati gara-gara Ceritakan Artis Tak Mau Diroasting

Nama Sule lantas menjadi sorotan dan dicap sebagai pelawak yang mudah terbawa perasaan.

Berusaha meluruskan pandangan publik, Kiky memastikan bahwa hubungannya dengan Sule dan Nathalie Holscher baik-baik saja.

"Saya khususnya dengan kang @ferdinan_sule dan bunda @nathalieholscher memiliki hubungan yang baik," kata Kiky di Insta Story, dikutip lewat akun @kikysaputrii, Kamis (25/3/2021).

Baca juga: Ditolak Roasting Artis, Kiky Saputri: Mungkin Takut Kalah Lucu


Bahkan, dalam waktu dekat, Kiky memastikan akan bertemu dengan Sule dan Nathalie Holscher untuk meluruskan permasalahan ini.

"Kami pun sudah berkomunikasi dan akan segera bertemu, tunggu ya," tutur Kiky.

Presenter 27 tahun ini juga mengaku sedih dan tak enak hati karena obrolannya dengan Denny Sumargo itu mendadak ramai dibicarakan.

Baca juga: Cerita Kiky Saputri soal Artis yang Tolak Diroasting

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X