Kompas.com - 25/03/2021, 13:10 WIB
Sule dan Nathalie Holscher saat menjadi bintang tamu Ari Wibowo Tangkapan layar YouTube Ari WibowoSule dan Nathalie Holscher saat menjadi bintang tamu Ari Wibowo

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri komedian Sule, Nathalie Holscher, tiba-tiba saja buka suara bahwa suaminya siap untuk di-roasting.

Hal tersebut ia ungkap lewat fitur Insta Story di akun Instagramnya.

"Mbaknya lagi sakit, lagi nunggu kabar sembuh, siap roasting suamiku ya di Sulpod...See you cepat sembuh ya mbaknya," tulis Nathalie Holscher dikutip lewat akun Instagram @nathalieholscher, Kamis (25/3/2021).

Baca juga: Pandangan Sule soal Bulan Madu dan Kebiasaan Nathalie Holscher yang Baru Terungkap

Selain itu, wanita 28 tahun ini juga menyinggung soal figur publik yang juga manusia biasa.

"Public figure juga manusia biasa dimana ada waktu ketika mood atau problem yang lagi dia alami. Jadi kalau cerita jangan terlalu tergesa-gesa, menggebu-gebu emosinya, santai aja namanya juga hidup mbak. Cepat sembuh mbaknya, ditunggu ya di Sulpod," lanjut Nathalie Holscher.

Warganet banyak menduga, 'mbak' yang dimaksud oleh Nathalie Holscher adalah komika Kiky Saputri.

Baca juga: Setelah Menikah, Sule Baru Tahu Kebiasaan Ngorok Nathalie Holscher

Sebab, sebelumnya Kiky Saputri sempat membocorkan bahwa ada artis yang tidak asyik jika di-roasting.

Bahkan, kepada Denny Sumargo, Kiky mengaku jadi malas me-roasting artis lagi.

Meski tidak menyebut siapa artis yang dimaksud, banyak warganet yang menerka-nerka bahwa artis yang tidak mau di-roasting adalah Sule.

Sedangkan yang mau di-roasting adalah Andre Taulany.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X