Kompas.com - 25/03/2021, 20:20 WIB
Artis peran dan penyanyi Gisel menjadi bintang tamu di kanal YouTube Daniel Mananta Network. YouTube Daniel Mananta NetworkArtis peran dan penyanyi Gisel menjadi bintang tamu di kanal YouTube Daniel Mananta Network.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Gisella Anastasia tak ingin seumur hidupnya dipenuhi kebencian.

Oleh sebab itu, perempuan yang akrab disapa Gisel ini berusaha untuk memaafkan segalanya, termasuk kasus video syurnya dengan Michael Yukinobu de Fretes.

"Kalau hidup kita dipenuhi kebencian juga enggak akan berbuah, gitu," kata Gisel seperti dikutip Kompas.com dari video Daniel Tetangga Kamu, Kamis (25/3/2021).

Baca juga: Gisel Anastasia Berusaha Keras Memaafkan Penyebar Video Asusilanya

Namun perjalanan untuk bisa memaafkan dan hidup tak dipenuhi kebencian bukan perkara mudah.

Perasaan bersalah dan memaafkan atas apa yang telah terjadi menjadi tantangan tersendiri bagi Gisel.

"Cuma memang enggak gampang buat memaafkan, ini ngomongin semuanya ya, bukan cuma kasus aku doang," ucap mantan istri Gading Marten tersebut.

Baca juga: Hanya Wajib Lapor, Gisel Bersyukur Masih Bisa Bersama Anak

Gisel memilih untuk memasrahkan diri dan membiarkan Tuhan menjalankan semua rencana-Nya.

Seperti diketahui, Gisel sudah mengakui bahwa video syur yang tersebar adalah benar dirinya.

Video tersebut dibuat di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara, pada 2017.

Atas perbuatannya, Gisel dan Nobu dijerat dengan Pasal 4 Ayat 1 juncto Pasal 29 dan/atau Pasal 8 Undang Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X