Kompas.com - 25/03/2021, 17:11 WIB
Artis peran dan penyanyi Gisel menjadi bintang tamu di kanal YouTube Daniel Mananta Network. YouTube Daniel Mananta NetworkArtis peran dan penyanyi Gisel menjadi bintang tamu di kanal YouTube Daniel Mananta Network.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Gisella Anastasia berupaya untuk memaafkan penyebar video syurnya dengan Michael Yukinobu de Fretes.

Perempuan yang akrab disapa Gisel tersebut selalu berkaca bahwa Tuhan adalah Maha Pengampun.

"Tapi untuk semua itu apa sih yang buat aku memutuskan memaafkan dan enggak marah adalah aku mikir cuma gini aja sih, Tuhan sudah ampuni kita untuk segala kesalahan kita berarti aku juga harus mengampuni sesusah apapun," kata Gisel seperti dikutip Kompas.com dari video Daniel Tetangga Kamu, Kamis (25/3/2021).

Baca juga: Gisel Anastasia Berusaha Keras Memaafkan Penyebar Video Asusilanya

Giseli percaya ada rencana baik Tuhan di balik kasusnya.

Ia hanya perlu mengikuti semua prosesnya sambil tetap berusaha untuk berbuat baik kepada semuanya.

"Dan karena apapun rancangan manusia terhadap aku, Tuhan bisa pakai buat kebaikan, jadi aku enggak marah," kata Gisel.

Baca juga: Cerita Gisel Setelah Kasus Video Syur, Banjir Endorsement dan Belajar dari Kesalahan

Sejauh ini proses hukum video syur Gisel dan Nobu saat ini masih berjalan.

Atas perbuatannya, Gisel dan Nobu dijerat dengan Pasal 4 Ayat 1 juncto Pasal 29 dan/atau Pasal 8 Undang Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X