Kompas.com - 25/03/2021, 16:53 WIB
Artis peran dan penyanyi Gisel menjadi bintang tamu di kanal YouTube Daniel Mananta Network. YouTube Daniel Mananta NetworkArtis peran dan penyanyi Gisel menjadi bintang tamu di kanal YouTube Daniel Mananta Network.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel berusaha keras untuk memaafkan penyebar video asusilanya bersama Michael Yukinobu de Fretes.

Dalam perbincangan bersama Daniel Mananta, Gisel sejak awal tak ingin menyalahkan berbagai pihak atas tersebarnya video tersebut.

"Jadi, malah enggak kepikiran sama sekali buat marah sama penyebarnya, enggak kepikiran sama sekali juga (marah) sama siapa pun," kata Gisel seperti dikutip Kompas.com dari video Daniel Tetangga Kamu, Kamis (25/3/2021).

Baca juga: Penyidik Belum Bisa Melengkapi Berkas Kasus Video Syur Gisel dan Nobu

Gisel sadar bahwa yang terjadi di dalam video tersebut adalah kesalahan dan kebodohannya.

Oleh sebab itu, ibu satu anak ini berusaha memaafkan semuanya, termasuk diri sendiri atas apa yang terjadi.

Memaafkan diri sendiri dan semua yang terlibat, menurut Gisel, adalah kunci kesuksesannya untuk bisa melewati kasus tersebut.

Baca juga: Cerita Gisel Setelah Kasus Video Syur, Banjir Endorsement dan Belajar dari Kesalahan

"Karena dengan tidak memaafkan, itu kan jadi enggak bisa gerak ke mana-mana, jadi stuck, gitu-gitu aja, bakal terus di kondisi yang enggak enak, sedangkan untuk move on harus memaafkan," katanya.

Gisel berusaha untuk ikhlas dan memaafkan semua yang terjadi.

Selain itu, ia juga akan terus berupaya menjalani proses hukum yang berlaku atas kasus penyebaran video syurnya dengan Nobu.

 


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X