Kompas.com - 12/03/2021, 16:48 WIB
Young Lex dijumpai dalam sebuah acara di kawasan Tendean, Jumat (7/9/2018). KOMPAS.com/IRA GITAYoung Lex dijumpai dalam sebuah acara di kawasan Tendean, Jumat (7/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Rapper Young Lex tak terima anaknya jadi sasaran netizen menyusul tudingan plagiarisme video klip "Raja Terakhir".

Selain melakukan sayembara untuk mencari si pem-bully, sang pelantun “Nyeselkan” ini juga akan membawanya ke pihak berwajib.

Baca juga: Buntut Video Plagiarisme, Young Lex: Cari Solusi Syuting Ulang atau Edit

“Besok gue ngurus ke pihak yang berwajib. Jadi buat pelajaran,” kata Young Lex dikutip Kompas.com dalam kanal YouTubenya, Jumat (12/3/2021).

Young Lex rupanya kesal dengan pem-bully anaknya. Ia tak habis pikir sang anak menjadi sasaran netizen.

Baca juga: Young Lex Buat Sayembara Cari Penghujat Anaknya, Total Hadiah Rp 80 Juta

“Gue langsung murka, mati, matilah, ayo kita perang. Gue enggak peduli, karena ini udah bawa-bawa orang yang enggak bersalah,” ucap Young Lex.

Sebelumnya Young Lex menjadi sasaran bully-an netizen akibat video “Raja Terakhir” yang dituding plagiat.

Baca juga: Young Lex Beberkan Alasan Naik Pitam Usai Dibully Plagiat

Awalnya Young ingin meminta maaf atas kesalahan tersebut. Namun hal itu justru membuat Young Lex naik pitam lantaran reaksi netizen terlalu berlebihan.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X