Kompas.com - 12/03/2021, 15:11 WIB
Young Lex Tangkapan layar YouTube Young LexYoung Lex

JAKARTA, KOMPAS.com - Rapper Young Lex mengaku sudah menyatakan permintaan maaf berkait video musiknya yang dituding plagiat.

Bahkan, saat ini Young Lex tengah mencari jalan tengah mengenai permasalahan itu.

“Dan videonya sudah di-private karena permintaan dari klien China dan sudah kasih permintaan maaf,” kata Young Lex dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube-nya, Jumat (12/3/2021).

“Kami lagi cari solusi mau syuting ulang atau edit ulang, karena syutingnya totally green screen. Konsekuensi dari jiplakan tersebut videonya di-private, PH pusing, agency pusing, perusahaan game pusing,” tutur Young Lex.

Baca juga: Young Lex Buat Sayembara Cari Penghujat Anaknya, Total Hadiah Rp 80 Juta

Kemudian, Young Lex pun mengungkapkan alasan ia sampai marah dengan bullyan netizen.

Young Lex mengaku tak terima lantaran reaksi para netizen terlalu berlebihan.

“Dan satu yang gue marah, bukan kami menjiplak videonya tapi reaksi kalian terlalu over,” ujar Young Lex.

Menurut Young Lex masih ada cara lain yang lebih baik untuk menegur video musik itu.

Baca juga: Young Lex Beberkan Alasan Naik Pitam Usai Dibully Plagiat

Seperti diketahui, nama Young Lex dan "Respect Zhang Yixing" menjadi trending topic di Twitter Indonesia pada 9 Maret lalu.

Video musik terbaru Young Lex "Raja Terakhir (The Last King)" dianggap banyak meniru karya Lay Zhang, mulai dari visual, gaya, hingga koreografinya.

Dilansir dari Koreaboo, penggemar Lay Zhang di China juga telah melapor ke Lay Studio, tim manajemen pribadi artis tersebut.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X