Kompas.com - 12/03/2021, 16:19 WIB
Evan Sanders berpose saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta Pusat, untuk promo film Ruqyah, Senin (25/9/2017). Kompas.com/Ira GitaEvan Sanders berpose saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta Pusat, untuk promo film Ruqyah, Senin (25/9/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com- Disamping Aldebaran, ada sosok lain yang memikat di sinetron Ikatan Cinta. Siapa lagi kalau bukan Evan Sanders.

Diceritakan sebagai mantan suami Andin (Amanda Manopo), Evan Sanders memerankan karakter bernama Nino.

Terlepas dari aktingnya yang kini banyak dibicarakan, Evan sebenarnya bukan nama baru lagi di dunia hiburan.

Awal karier

Pria kelahiran Biak, Papua 18 Novembe 1981 ini mengawali karier di dunia hiburan sebagai VJ MTV, Evan saat itu tampil seangkatan dengan VJ Daniel Mananta, Cathy Sharon dan Rianti Cartwright.

Mencoba seni peran

Menjajal dunia akting sejak tahun 2004 lewat sinetron Si Kembar, nama Evan semakin melejit ketika membintangi film berjudul Dealova di tahun 2005.

Sejak saat itu Evan mulai rajin wara-wiri di layar kaca maupun layar lebar.

Sejumlah judul film yang pernah dibintanginya seperti Kuntilanak dan Kuntilanak 2, My Last Love, Kelam.

Sinetron seperti Roman Picisan, Cinta Sejati, Istri Yang Dikhianati, Cinta Di Langit Taj Mahal.

Sempat diisukan berpacaran dengan Chelsea Olivia

Pernah dipertemukan dalam sinetron Antara Cinta dan Dusta, chemistry Evan dan Chelsea saat itu membuat banyak penonton ikut terbawa perasaan. Namun gosip itu berakhir menguap begitu saja.

Tapi, Chelsea yang berpacaran dengan Glenn saat itu, kedekatannya dengan Evan hanyalah sebatas teman biasa.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X