Kompas.com - 12/03/2021, 16:43 WIB
Penyanyi dan artis peran Gisella Anastasia (Gisel) YouTube Daniel Mananta NetworkPenyanyi dan artis peran Gisella Anastasia (Gisel)

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Gisel sempat merasa takut saat harus mengakui kesalahan soal video asusila dengan Michael Yukinobu de Fretes di depan mamanya.

Sebelum bercerita kepada sang ibu, Gisel pun berdoa agar diberikan kekuatan oleh Tuhan menyampaikan semua yang ingin disampaikannya.

Baca juga: Gisel Ceritakan Momen Sedih Saat Kasus Video Syurnya Pertama Kali Tersebar

"Waktu aku mau cerita ke mama aku juga berdoa dulu karena kan kalau pakai kekuatan sendiri pasti takut, ya," kata Gisel seperti dikutip Kompas.com dari video di kanal YouTube Boy William, Jumat (12/3/2021).

Dengan kekuatan Tuhan, Gisel akhirnya mengungkapkan semua yang pernah terjadi di masa lalunya.

Baca juga: Gisel Bersyukur Punya Keluarga yang Suportif dan Tak Menghakimi

Ia hanya bisa pasrah menerima apa pun respons dari sang mama.

"Dan amazingly dia enggak marah, malah dia nanya aku gimana, kayak ngasih kekuatan, enggak menghakimi anaknya, enggak marah-marah, enggak bilang 'anak durhaka' gitu-gitu sama sekali," kenang Gisel.

Baca juga: Alasan Gisel Minta Izin ke Kejari Tak Hadiri Sidang Kasus Penyebar Video Syurnya

Seperti diketahui, Gisel kini tengah menjalani proses hukum dari video asusilanya bersama Nobu.

Atas perbuatannya, Gisel dan Nobu dikenai Pasal 4 Ayat 1 juncto Pasal 28 dan atau Pasal 8 Undang Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang pornografi.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X