Kompas.com - 11/03/2021, 16:37 WIB
Salah satu personel BTS, Suga SoompiSalah satu personel BTS, Suga

KOMPAS.com - Member boy group BTS, Suga, merayakan ulang tahun ke-28 dengan cara yang mengharukan.

Diketahui, Suga BTS berulang tahun pada 9 Maret 2021 lalu.

Rumah Sakit Dongsan Universitas Keimyung mengungkapkan, Suga telah menyumbangkan 100 juta Won atau sekitar Rp 1,2 miliar untuk membantu anak-anak pengidap kanker.

"Saya berharap bantuan ini dapat membantu anak-anak yang tidak dapat menerima pengobatan karena keadaan ekonomi keluarga yang sulit," ujar Suga, seperti dilansir Soompi, Kamis (11/3/2021).

Rapper BTS ini juga berharap anak-anak pengidap kanker dapat cepat pulih dan tumbuh sehat.

"Donasi Suga sangat menyentuh. Kami berterima kasih untuk itu. Kami berharap pengaruh baik ini menyebar ke seluruh masyarakat," kata Cho Ji Heum, direktur Rumah Sakit Dongsan Universitas Keimyung.

Baca juga: Cerita ARMY Rayakan Ultah Suga BTS, Transplantasi Terumbu Karang Rp 30 Juta

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Cho Ji Heum mengaku bangga dengan popularitas BTS. Dia berharap boy group besutan Big Hit itu semakin dicintai banyak orang di seluruh dunia.

Diketahui, ini bukan kali pertama Suga BTS memberikan donasi di hari ulang tahunnya.

Pada tahun 2018, Suga mengirimkan daging sapi ke 39 panti asuhan sebagai cara untuk menepati janji yang telah dibuat kepada penggemar.

Suga juga menyumbangkan Rp 1,2 miliar dan 329 boneka atas nama ARMY (nama klub penggemar resmi BTS) untuk merayakan ulang tahunnya pada 2019.

Baru-baru ini, BTS dipastikan bakal tampil di Grammy Awards 2021.

Baca juga: Kabarkan Kondisi Terbaru, Suga BTS: Rasanya Seperti Lengan Bayi


Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X