Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bersama Priyanka Chopra, Nick Jonas Bakal Umumkan Nominasi Oscar 2021

Kompas.com - 11/03/2021, 15:54 WIB
Baharudin Al Farisi,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

Sumber Billboard

KOMPAS.com - Penyanyi Nick Jonas dan istrinya, Priyanka Chopra, bakal mengumumkan nominasi Academy Awards atau Oscar 2021.

Pasangan Nick Jonas dan Priyanka Chopra rencananya bakal membacakan nominator di 23 kategori.

Acara penghargaan ke-93 itu akan disiarkan secara langsung melalui Oscar.com, Oscars.org, dan media sosial resmi seperti Twitter, YouTube, hingga Facebook, pada 15 Maret 2021.

Dikutip dari Billboard, Kamis (11/3/2021), menurut rencana, pembacaan nominasi bakal dibagi menjadi dua bagian. Pertama, dimulai pukul 8.19 ET.

Bagian pertama, akan mengumumkan sembilan kategori, termasuk kategori Best Original Score.

Baca juga: Daftar 9 Kategori Awal Oscar 2021

Sedangkan bagian kedua dimulai pada pukul 8.31 ET yang mencakup 14 kategori terakhir, termasuk juga pengumuman film terbaik, serta aktor dan aktris pemeran utama terbaik.

Film animasi Disney and Pixar's Soul menjadi sorotan untuk nominasi Oscar Best Original Score setelah musisi Trent Reznor, Atticus Ross, dan Jon Batiste menyabet penghargaan dalam ajang Golden Globes dan Sunday's Critics Choice Awards.

Untuk diketahui, Trent Reznor, Atticus Ross, dan Jon Batiste adalah musisi yang menggarap latar musik film animasi Soul.

Apakah aktor, aktris atau film favorit Anda yang akan membawa pulang Piala Oscar? Nantikan siaran langsung Oscar 2021 di ABC, 25 April 2021.

Baca juga: Jared Leto Kehilangan Piala Oscar Miliknya Selama 3 Tahun

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com