Kompas.com - 11/03/2021, 15:54 WIB
Pasangan Priyanka Chopra-Jonas dan Nick Jonas menghadiri pemutaran perdana film tentang Jonas Brothers, Chasing Happiness, di Regency Bruin Theatre, Los Angeles, California, pada 3 Juni 2019. Kevin Winter/Getty Images/AFPPasangan Priyanka Chopra-Jonas dan Nick Jonas menghadiri pemutaran perdana film tentang Jonas Brothers, Chasing Happiness, di Regency Bruin Theatre, Los Angeles, California, pada 3 Juni 2019.

KOMPAS.com - Penyanyi Nick Jonas dan istrinya, Priyanka Chopra, bakal mengumumkan nominasi Academy Awards atau Oscar 2021.

Pasangan Nick Jonas dan Priyanka Chopra rencananya bakal membacakan nominator di 23 kategori.

Acara penghargaan ke-93 itu akan disiarkan secara langsung melalui Oscar.com, Oscars.org, dan media sosial resmi seperti Twitter, YouTube, hingga Facebook, pada 15 Maret 2021.

Dikutip dari Billboard, Kamis (11/3/2021), menurut rencana, pembacaan nominasi bakal dibagi menjadi dua bagian. Pertama, dimulai pukul 8.19 ET.

Bagian pertama, akan mengumumkan sembilan kategori, termasuk kategori Best Original Score.

Baca juga: Daftar 9 Kategori Awal Oscar 2021

Sedangkan bagian kedua dimulai pada pukul 8.31 ET yang mencakup 14 kategori terakhir, termasuk juga pengumuman film terbaik, serta aktor dan aktris pemeran utama terbaik.

Film animasi Disney and Pixar's Soul menjadi sorotan untuk nominasi Oscar Best Original Score setelah musisi Trent Reznor, Atticus Ross, dan Jon Batiste menyabet penghargaan dalam ajang Golden Globes dan Sunday's Critics Choice Awards.

Untuk diketahui, Trent Reznor, Atticus Ross, dan Jon Batiste adalah musisi yang menggarap latar musik film animasi Soul.

Apakah aktor, aktris atau film favorit Anda yang akan membawa pulang Piala Oscar? Nantikan siaran langsung Oscar 2021 di ABC, 25 April 2021.

Baca juga: Jared Leto Kehilangan Piala Oscar Miliknya Selama 3 Tahun


Sumber Billboard
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X