Kompas.com - 11/03/2021, 14:34 WIB
Artis peran Nirina Zubir dalam acara peluncuran program Royco Nutrimenu Ayo Masak Lezat sesuai Isi Piringku’ di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (28/1/2019). KOMPAS.COM/Dian Reinis KumampungArtis peran Nirina Zubir dalam acara peluncuran program Royco Nutrimenu Ayo Masak Lezat sesuai Isi Piringku’ di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (28/1/2019).
Penulis Cynthia Lova
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Nirina Zubir menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Daniel Mananta Network.

Nirina menceritakan sakit hati yang pernah dirasakan setelah menikah dan sudah punya anak.

Mantan VJ MTV ini mengatakan, sakit hati yang itu karena diberhentikan tiba-tiba saat menjadi pembawa berita di sebuah program televisi.

Padahal seumur-umur, wanita berusia 40 tahun ini mengaku tidak pernah merasa terpuruk dan sakit hati selama ini.

Baca juga: Sambut Sang Ayah, Nirina Zubir Fogging Rumahnya agar Steril dari Virus Corona

“Tapi ada suatu saat gue pernah, jadi gue menjadi sebuah pembawa berita di sebuah televisi. I love that’s konsep, i put my heart. Semua gue sudah lakuin maksimal segala macam. Jebret, tiga bulan kemudian gue diputus kontrak,” ujar Nirina Zubir dikutip Kompas.com, Kamis (11/3/2021).

Karena saking sakit hati yang dirasakannya, Nirina yang dikenal ceria ini mengaku setiap hari terus menangisi nasibnya.

That’s what’s been I had the first daughter. An never have I been broken heart it. Di situ gue merasa broken heart. Gila orang seceria gue, gue kerjaannya tiap hari nangis karena apa, karena gue sudah letakkan semua hati gue (ke cara itu),” kata Nirina.

Sedih yang dirasakan Nirina diakui seperti orang putus cinta.

Baca juga: Perjuangan Nirina Zubir Akhirnya Negatif Covid-19 Tepat di Hari Ulang Tahun Suaminya

Pasalnya, ia sudah mengerahkan seluruh hatinya untuk acara yang dipandunya. Namun, ternyata harus berhenti di tengah jalan tanpa tahu sebab yang jelas.

“Walaupun di dunia entertainment memang enggak ada yang long lasting tetapi gue selalu siap dengan itu, tapi enggak tahu kenapa gue yang ini (kerjaan) nih senang banget. Tiba-tiba pas diputusin (kerja) itu sumpah kayak diputusin sama pacar. Padahal gue sudah nikah dan sudah punya anak. Nonton channel televisi itu aja gue sedih,” ujar Nirina.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X