Kompas.com - 11/01/2021, 10:33 WIB
Artis peran Nirina Zubir dalam acara peluncuran program Royco Nutrimenu Ayo Masak Lezat sesuai Isi Piringku’ di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (28/1/2019). KOMPAS.COM/Dian Reinis KumampungArtis peran Nirina Zubir dalam acara peluncuran program Royco Nutrimenu Ayo Masak Lezat sesuai Isi Piringku’ di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (28/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Nirina Zubir kini bisa bernapas lega setelah perjuangannya sembuh dari virus corona atau covid-19.

Nirina berjuangan melawan virus tersebut kurang lebih selama tiga minggu. Ia pun kala itu dinyatakan positif covid-19 bersama suami, Ernet Cokelat dan dua anak-nya.

Kompas.com merangkum lika liku perjuangan Nirina Zubir melawan Covid-19 sebagai berikut.

Baca juga: Masih Positif Covid-19, Nirina Zubir Bagikan Cerita Pentingnya Imunitas Tubuh

1. Nyatakan positif covid-19 pada 18 Desember 2020

Nirina Zubir memgumumkan lewat akun Instagram bahwa ia dan keluarganya terpapar covid-19 pada 18 Desember 2020 lalu.

"Ini jawaban buat yang dari kemarin menanyakan kami sakit apa, minta doanya teman-teman. Nirina dan Ernest positif terkena virus #corona #covid_19," tulis Nirina Zubir di keterangan unggahannya, dikutip Kompas.com.

Nirina juga sedikit memaparkan bahwa ia dan suaminya menjalani sehat dan sakit bersama.

“Di saat sehat kami bersama dan ternyata di saat sakitpun kami kena bersama," tambah Nirina.

2. Jalani karantina hingga suami serta anaknya negatif covid-19

Setelah dinyatakan covid-19, Nirina dan keluarga langsung menjalani karantina mandiri di rumah.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X