Kompas.com - 11/03/2021, 16:17 WIB
Pasangan Nirina Zubir dan Ernest Cokelat saat berbincang dengan Daniel Mananta YouTube Daniel Mananta NetworkPasangan Nirina Zubir dan Ernest Cokelat saat berbincang dengan Daniel Mananta

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan Nirina Zubir dan Ernest Fardiyan Sjarif menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Daniel Mananta Network.

Pasangan yang sudah 12 tahun menjalani rumah tanggga ini menceritakan awal mereka bertemu.

Awal pertemuan mereka terjadi saat Nirina Zubir masih menjadi VJ MTV dan Ernest sebagai personel band Cokelat.

“Sebenarnya kan kita akhirnya resminya itu adalah cinlok (cinta lokasi), gue MC, dia ngeband. Itu resminya, semua orang juga udah tahu itu. Tapi ternyata si percikkan (cinta) itu udah ada pada saat gue waktu itu jadi host-nya MTV Getar Cinta,” kata Nirina dikutip Kompas.com, Kamis (11/3/2021).)

“Waktu itu gue inget banget, Cokelat waktu itu lagi syuting kayak artist of the month atau band of the month. Dia syuting seharian dan itu sih aneh,” ujar Nirina Zubir melanjutkan.

Baca juga: Perjuangan Nirina Zubir Akhirnya Negatif Covid-19 Tepat di Hari Ulang Tahun Suaminya

Saat Cokelat jadi bintang tamu acara yang dipandunya, Nirina Zubir mengaku, sempat gugup.

Bahkan, saking gugupnya, Nirina kerap salah tingkah saat membawakan acara tersebut.

“Sebenarnya setelah gue pikir-pikir, God work's it the funny way karena waktu episode itu. Coba ada rekamannya, gue salah mulu. Kayak enggak tahu kenapa, gue enggak naksir tapi enggak tahu kenapa gue kayak salah mulu,” kata Nirina malu-malu.

Menanggapi pernyataan Nirina Zubir, Ernest mengaku sudah menjadi penggemar sang istri sejak lama.

“Saya udah nge-fans sama dia udah lama. Semenjak dia jadi VJ, kan saya memang additonal tuh di Cokelat beberapa kali sering lihat. Terus MTV Asia Awards saya udah merhatiin dia,” ujar Ernest.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X