Merasa Tak Ada Kaitan, Cita Citata Tolak jika Dimintai Kesaksian soal Kasus Aliran Dana Bansos

Kompas.com - 09/03/2021, 09:08 WIB
Cita Citata saat menjadi bintang tamu dalam acara Okay Bos Trans7 YouTube TRANS7 OFFICIALCita Citata saat menjadi bintang tamu dalam acara Okay Bos Trans7

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut Cita Citata menolak jika dirinya dimintai kesaksian soal kasus aliran dana penyedia bantuan sosial (bansos) Covid-19.

Meski namanya disebut dalam persidangan, Cita Citata merasa dirinya tak memiliki hubungan apa pun dalam kasus tersebut.

"Enggaklah (dipanggil), kan aku enggak ada hubungannya," kata Cita saat dihubungi awak media, Senin (8/3/2021).

Pelantun "Goyang Dumang" tersebut bersikeras dirinya hanya tampil sebagai penyanyi profesional yang dipanggil untuk menghibur acara di Labuan Bajo.

Baca juga: Namanya Terseret Kasus Aliran Dana Bansos, Cita Citata Sebut Tampil Bukan Lewat Undangan Kemensos

Oleh sebab itu, penyanyi berusia 26 tahun tersebut juga enggan mengembalikan uang yang sudah diterimanya sebagai bayaran panggungnya.

"Kalau disuruh balikin, balikin juga dong uang kecapekan kami, tim segala macam. Kami kan pergi ke sana, bukan kerja yang di Jakarta segala macam," katanya.

"Terus kami juga profesional kerja, jadi bayarannya pun harus profesional," sambungnya.

Awalnya Cita Citata sendiri mengaku kaget ketika mendengar kabar penangkapan mantan Menteri Sosial Juliari Peter Batubara atas kasus bansos Covid-19.

Baca juga: Cita Citata Kaget Namanya Terseret di Persidangan Korupsi Aliran Dana Fee Bansos

Namun, ia tetap bersikap santai karena merasa tak memiliki hubungan apa pun dengan permasalahan tersebut.

Cita Citata merasa dirinya tidak bersalah karena diundang pihak Event Organizer (EO) untuk mengisi acara di rapat Kemensos yang memakan dana Rp 150 juta tersebut.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X