Kompas.com - 05/03/2021, 20:50 WIB
Aktor Herjunot Ali ketika berbincang dengan Anya Geraldine dalam konten Tanya (Tawa Canda Anya) YouTube WAW EntertainmentAktor Herjunot Ali ketika berbincang dengan Anya Geraldine dalam konten Tanya (Tawa Canda Anya)

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Herjunot Ali mengungkapkan soal hubungan asmaranya kepada Anya Geraldine.

Hal itu dikatakan aktor yang akrab disapa Junot ini dalam konten YouTube Tanya (Tawa Canda Anya).

Junot mengaku saat ini masih menjomlo, tetapi ia akui ada seorang perempuan yang sedang dekat dengannya.

Baca juga: Herjunot Ali Kapok 14 Tahun Habiskan Waktu Berpacaran, jika Dapat yang Cocok Langsung Nikah

"Aku selalu kasih tahu teman (perempuan yang sedang dekat) aku. Aku single, tapi aku ada yang nemenin, ngerti kan maksudnya," ujar Herjunot Ali kepada Anya, dikutip dari kanal YouTube WAW Entertainment, Jumat (5/3/2021).

Junot mengatakan kepada perempuan yang sedang dekat dengannya bahwa saat ini dia tidak bisa menjanjikan apa pun.

"Aku enggak bisa janjiin kamu apa pun, jadi kalau kamu misalkan kamu nyaman bersama aku, silakan bersama aku," ujar Junot.

Baca juga: Cerita Herjunot Ali Baru Sadar Jadi Artis Setelah Dipeluk Orang Tak Dikenal di Pusat Perbelanjaan

"Tapi, kalau misalkan suatu saat aku memutuskan 'sudah yuk, nikah yuk' (tapi) di masa keadaan dunia ini sudah normal," ujarnya menambahkan.

Junot merasa saat ini belum waktunya untuk buru-buru merajut tali pernikahan karena sedang berhadapan dengan kondisi ketidakpastian.

Junot ingin membawa seseorang masuk ke dalam kehidupannya jika semua urusannya, termasuk soal bisnis yang bangkrut karena pandemi Covid-19, sudah teratasi.

Baca juga: Cerita Herjunot Ali Baru Sadar Jadi Artis Setelah Dipeluk Orang Tak Dikenal di Pusat Perbelanjaan

"Sekarang kebetulan startup aku, bisnis aku semua pada kolaps gara-gara pandemi ini. Aku baru buka restoran di Tokyo, terus tutup," ujarnya.

Jika masalah finansial dan bisnisnya sudah teratasi, Junot baru berani mengambil keputusan untuk menikah.

"Aku pengin jika semuanya sudah beres, aku sudah dapat suatu hal yang bisa ngebuat dia ngerasa kayak oke enggak apa-apa bawa orang ke dalam kehidupan aku, let's get married," tuturnya.

"Baru aku akan ngomong ke perempuan yang lagi dekat dengan aku kalau aku sudah siap menikah," kata Junot.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X