Suami Tak Kena Covid-19, Ashanty: Alhamdulilah Ada Hikmah Aku Cekcok Sama Mas Anang

Kompas.com - 05/03/2021, 19:31 WIB
Ashanty yang sedang berbicara ketika terkena covid-19. (Bidikan layar YouTube The Hermansyah A6). KOMPAS.com/Revi C RantungAshanty yang sedang berbicara ketika terkena covid-19. (Bidikan layar YouTube The Hermansyah A6).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty mengungkap alasan Anang Hermansyah tidak terkena Covid-19, padahal hampir seluruh keluarganya positif. 

Di mana, Ashanty, Aurel, Azriel, dan Arsy Hermansyah dinyatakan positif Covid-19. Sementara, hanya Anang dan Arsya yang dinyatakan negatif Covid-19.

Ashanty menyebut, saat itu dia dan Anang Hermansyah sedang cekcok. Sehingga pada saat itu, Anang tak tidur di sampingnya.

Namun, hal itu justru menjadi hikmah bagi Ashanty.

Baca juga: Anang Hermansyah Ceritakan Kondisi Ashanty yang Sempat Kritis

“Nah aku sama Mas Anang agak cekcok permasalahan, alhamdulilah ini ada hikmahnya,” kata Ashanty dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube The Hermansyah A6, Jumat (5/3/2021).

“Jadi dua hari itu, Mas Anang ada di kasur bawah, aku sama Arsya, kami tidur biasanya selalu nempel kan,” tambah Ashanty.

Percekcokan Ashanty dan Anang itu muncul karena masalah postingan lagu milik Aurel. Berawal dari sini yang membuat Anang kesal.

“Mas Anang cekcok sama aku perihal gara-gara postingan lagunya Aurel ‘Cinta seperti aku’. Dia (Anang) lagi bete banget sama aku. Tapi bagus ada hikmahnya,” ungkap Ashanty.

Baca juga: Desainer Ungkap Permintaan Ashanty soal Gaun Pengantin Aurel Hermansyah

Saat terkena Covid-19, Ashanty sempat dilarikan ke rumah sakit. Bahkan kondisinya kala itu sempat menurun lantaran mengalami sesak napas dan menggigil hebat.

Namun, kondisi Ashanty mulai membaik dan sudah diperbolehkan pulang ke rumah.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X