Cerita Herjunot Ali Baru Sadar Jadi Artis Setelah Dipeluk Orang Tak Dikenal di Pusat Perbelanjaan

Kompas.com - 05/03/2021, 18:22 WIB
Aktor Herjunot Ali ketika berbincang dengan Anya Geraldine dalam konten Tanya (Tawa Canda Anya) YouTube WAW EntertainmentAktor Herjunot Ali ketika berbincang dengan Anya Geraldine dalam konten Tanya (Tawa Canda Anya)
Penulis Firda Janati
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Herjunot Ali menceritakan kejadian lucu yang pernah dialaminya.

Kepada selebgram Anya Geraldine, aktor yang akrab disapa Junot ini mengatakan ada seorang perempuan yang secara mendadak meneriakinya di sebuah pusat perbelanjaan.

"Gue pernah ada di mal, orang ada ngomong (teriak) 'Junot' terus diam kan, (orangnya) cewek, bukan fans," kata Herjunot Ali, dikutip dari kanal YouTube WAW Entertainment, Jumat (5/3/2021).

Dipikir saudara yang telah lama tak bertemu, Junot terus menanggapi perempuan yang tiba-tiba memeluknya itu.

Baca juga: Anya Geraldine Akui Pernah Pasang Foto Herjunot Ali Jadi Wallpaper Ponselnya

"Megang, terus peluk, terus aku langsung ngomong kayak gini, 'oh iya, aduh nyokap apa kabar', aku pikirkan saudara kan, gue pikir saudara dong," kata Junot menceritakan.

"Nyokap baik, kamu baik banget nanyain nyokap', 'iya, kita terakhir ketemu di mana ya' 'enggak pernah kok, baru sekarang'," ujar Junot menirukan percakapan saat itu.

Mulai dari situ, Junot baru menyadari dirinya seorang figur publik yang mulai dikenali banyak orang.

"Semenjak saat itulah aku merasa 'oh begini lho akhirnya aku jadi artis', gitu," ujarnya sembari tertawa.

Baca juga: Herjunot Ali Bikin Anya Geraldine Salah Tingkah gara-gara Nomor Telepon

Herjunot Ali memulai kariernya sebagai finalis MTV VJ Hunt 2004.

Aktor kelahiran 8 Oktober 1985 ini juga pernah menjadi pembawa acara Indonesian Idol Extra musim kedua.

Herjunot Ali juga banyak membintangi sejumlah judul film, di antaranya Realita, Cinta dan Rock'n Roll, Di Bawah Lindungan Ka'bah, Tenggelamnya Kapal Van der Wijck, The Doll 2, dan Jeritan Malam.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X