Kompas.com - 05/03/2021, 16:49 WIB
Aktor Herjunot Ali ketika berbincang dengan Anya Geraldine dalam konten Tanya (Tawa Canda Anya) YouTube WAW EntertainmentAktor Herjunot Ali ketika berbincang dengan Anya Geraldine dalam konten Tanya (Tawa Canda Anya)
Penulis Firda Janati
|

JAKARTA, KOMPAS.com - YouTuber dan selebgram Anya Geraldine ternyata ngefans dengan aktor Herjunot Ali sejak masih bersekolah.

Anya Geraldine mulai menggilai sosok Herjunot Ali setelah menonton film Realita, Cinta dan Rock'n Roll yang dimainkan Herjunot bersama Vino G Bastian.

Cerita itu diungkapkan Anya ketika Herjunot Ali hadir sebagai bintang tamu di konten YouTube Tanya (Tawa Canda Anya).

"Waktu aku sekitar SMP gitu waktu 2009, pokoknya aku ingat banget, aku jadiin fotonya Kakak (Herjunot Ali) wallpaper di handphone," ujar Anya Geraldine, dikutip dari kanal YouTube WAW Entertainment, Jumat (5/3/2021).

Baca juga: Herjunot Ali Bikin Anya Geraldine Salah Tingkah gara-gara Nomor Telepon

Saking ngefans, Anya mengatakan, ia pernah berharap mendapat tambatan hati seperti Herjunot Ali.

Anya kemudian memuji kalau aktor yang akrab disapa Junot itu paling cocok dengan gaya rambut polem pada zaman itu.

"Kalau yang lain kayak fail gitu, maaf ya aku ngerasa banyak yang zaman dulu band-band screamo, rambut polem pakai kacamata, menurut aku banyak yang enggak cocok," tutur Anya.

Baca juga: Anya Geraldine Blak-blakan Maksud di Balik Foto Seksi hingga Kriteria Pria Idaman

Junot mengaku saat itu gaya rambut polemnya terinspirasi dari salah satu band favoritnya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X