Kompas.com - 05/03/2021, 19:49 WIB
Aktris Salshabilla Adriani saat diwawancarai di sebuah acara di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (13/11/2019) KOMPAS.com/MELVINA TIONARDUSAktris Salshabilla Adriani saat diwawancarai di sebuah acara di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (13/11/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor sekaligus selebgram Salshabilla Adriani membeberkan karakter aktor Yusuf Mahardika yang membuat dirinya kepincut.

Salah satunya, sikap Yusuf yang lucu dan sabar menghadapi Salshabilla.

Diketahui, Yusuf dan Salshabilla baru saja menjalin hubungan pacaran pada Desember 2020 setelah keduanya terlibat cinta lokasi saat syuting web series bersama.

Baca juga: Terjebak Cinlok, Salshabilla Adriani Pacaran dengan Yusuf Mahardika

“Aku anaknya enggak sabaran, aku mau ya sat set sat set lah. Sedangkan dia santai, aku yang omelin kayak yin dan yang, akunya yang ngomel, dia yang sabar,” ujar Salshabilla seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Rio Motret, Jumat (5/3/2021).

Salshabilla juga menilai Yusuf sebagai sosok yang baik.

Padahal, dia awalnya mengira Yusuf tipe orang yang cuek dengan orang-orang sekitar.

Baca juga: Tabrak 2 Mobil, Salshabilla Adriani Diingatkan Ibu Perbaiki Diri

“selama dua tahun, satu manajemen sama dia itu ngelihat dia tuh kayak cuek gitu. Kayaknya enggak peduli deh sama sekitarnya,” kata Salshabilla.

Setelah mengenal lebih dalam, Salshabilla kini bisa melihat Yusuf sosok yang sangat perhatian.

“Pas kenal lebih dalam sama sekitarnya, ternyata dia sangat caring sangat loveable orangnya,” tuturnya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X