Kompas.com - 03/03/2021, 13:59 WIB
Suami artis Rina Gunawan, Teddy Syach di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (3/3/2021). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISISuami artis Rina Gunawan, Teddy Syach di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (3/3/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com- Menceritakan kondisi mendiang istrinya, Rina Gunawan, aktor Teddy Syach sebut Rina sempat kelelahan karena bekerja sebelum jatuh sakit.

Menurut Teddy, Rina yang memiliki Wedding Organizer (WO) tengah disibukkan dengan berbagai acara pernikahan saat itu.

"(mengeluh) Kecapekan, ya karena terlalu diforsir kerja ngurusin orang, jasa kan. Karena intensitas kerja terlalu tinggi beberapa minggu belakangan ini," kata Teddy di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2021).

Baca juga: Teddy Syach Ceritakan Awal Rina Gunawan Jatuh Sakit hingga Meninggal Dunia

"Ada pekerjaan yang harus diselesaikan dalam minggu-minggu ini dan waktu bulan-bulan ke depan," sambungnya.

Sebagai suami, Teddy juga sudah mengingatkan untuk Rina beristirahat mengingat pekerjaan yang semakin banyak.

"Yang diperlukan adalah seorang pasien istirahat, sementara pekerjaannya sudah terlalu banyak," kata Teddy.

Baca juga: Teddy Syach Terakhir Bertemu Rina Gunawan lewat Video Call

Rina Gunawan diketahui sempat menjalani perawatan di salah satu rumah sakit daerah Bintaro, sebelum akhirnya dilarikan ke RSPP Simprug hingga mengembuskan napas terakhirnya Selasa (2/3/2021).

Artis dan presenter yang kemudian sukses dengan bisnis Wedding dan Event Organizer itu meninggalkan seorang suami dan dua orang anak.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X