Kompas.com - 03/03/2021, 08:01 WIB
Teddy Syach YouTube KH InfotainmentTeddy Syach

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Teddy Syach tidak mendampingi langsung sang istri, Rina Gunawan yang dirawat di ruang Intensive Care Unit (ICU) hingga mengembuskan napas terakhir. Namun, Teddy mengaku masih sempat melakukan video call untuk terakhir kali.

Dia mengatakan masih sempat melakukan panggilan video dengan istrinya yang sedang berada di ICU.

"Ketemu, ketemu (Rina Gunawan), jadi terakhir juga saya sempat video call, jadi suster dan dokter ikut (mendampingi)," ujar Teddy dikutip dari YouTube KH Infotainment, Rabu (3/3/2021).

Baca juga: Sebelum Meninggal, Rina Gunawan Sudah Satu Minggu Dirawat

Aktor yang menikah dengan Rina Gunawan tahun 1999 ini tidak tahu persis dengan kondisi terakhir istrinya.

Pasalnya, saat mengembuskan napas terakhirnya, Rina masih dirawat di ICU RSPP Simprug, Jakarta Selatan.

"Saya enggak tahu persis (kondisi terakhir) karena ada di ICU, jadi dokter dan suster setempat yang ngurusin," jelas Teddy.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Rina Gunawan meninggal dunia pada Selasa (2/3/2021) setelah dirawat selama lebih kurang dua minggu di ruang ICU RSPP Simprug, Jakarta Selatan.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X