Kompas.com - 03/03/2021, 13:16 WIB
Pasangan Ikke Nurjanah dan Karlie Fu Instagram @ikkenurjanah0518Pasangan Ikke Nurjanah dan Karlie Fu

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Ikke Nurjanah akhirnya angkat bicara soal pernikahannya dengan seorang pria bernama Karlie Fu.

Ternyata, Ikke Nurjanah dan Karlie Fu bertemu di komunitas sepeda. Hal itu diungkapkan Karlie.

“Ketemunya di komunitas sepeda karena pandemi ini kan semuanya olahraga saya basket juga libur, jadi main sepeda. Saya main sepeda dari bulan April (2020),” ujar Karlie Fu didampingi Ikke seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (3/3/2021).

Karlie terlebih dahulu main sepeda. Kemudian, Ikke Nurjanah mulai suka bersepeda pada Agustus 2020.

Hingga pada akhir Oktober, Karlie Fu dan Ikke Nurjanah awal bertemu. Namun, keduanya baru intens berkomunikasi sejak Desember 2020.

Baca juga: Ikke Nurjanah Menikah Setelah 14 Tahun Sendiri hingga Perjalanan Cintanya

“Kita mulai intens (ngobrol) di bulan Desember, ngobrol tentang sepeda sampai tentang hidup,” kata Karlie.

Menimpali Karlie Fu, Ikke Nurjanah mengaku, memang pengenalannya dengan sang suami sangat singkat.

Meski singkat, ternyata keduanya sudah saling memahami kehidupannya masing-masing dan yakin untuk jalani hubungan serius.

Wanita berusia 46 tahun tersebut menilai, dia dan Karlie Fu sangat nyambung dan memiliki persepsi yang sama tentang kehidupan ke depannya.

"Kita punya ketertarikan, dan aku bilang kita bukan anak anak lagi. Aku tahu usia aku juga bukan usia yang harus gimana-gimana," ucap Ikke Nurjanah.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X