Kompas.com - 02/03/2021, 17:11 WIB
Catherine Wilson dalam rilis perkara dugaan penyalahgunaan narkoba di Polda Metro Jaya. Youtube KompasTVCatherine Wilson dalam rilis perkara dugaan penyalahgunaan narkoba di Polda Metro Jaya.
Penulis Firda Janati
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Catherine Wilson mengungkapkan alasannya memakai narkoba.

Hal itu diungkapkan Catherine saat berbincang-bincang dengan presenter Nikita Mirzani.

"Karena lagi gabut juga, maksudnya coba-coba, akhirnya keterusan," kata Catherine Wilson, dikutip dari kanal YouTube Crazy Nikmir Real, Selasa (2/3/2021).

Merasa ada yang lebih parah darinya, artis yang akrab disapa Keket ini awalnya tak terima dirinya harus mendekam di penjara.

Baca juga: Beri Pesan Jauhi Narkoba, Catherine Wilson: Merusak Segalanya

"Aku merasa kalau awal-awal aku komplain 'Tuhan kenapa aku yang kena? kenapa bukan orang lain', ada rasa enggak terima," tuturnya.

Namun, kini Catherine bersyukur karena Tuhan memberikannya kesadaran di saat belum terlalu dalam terjerumus ke jeratan narkoba.

"Tapi lama kelamaan aku lebih bisa terima, aku ngerasa Tuhan sayang sama aku, karena Tuhan mau nyelamatin lebih awal," ujar Catherine.

Catherine pun mengingatkan untuk menjauhi narkoba karena dia telah merasakan bagaimana barang haram tersebut merusak kehidupannya.

Baca juga: Catherine Wilson Akui Gemukan Usai Bebas dari Penjara dan Ungkap Ingin Menikah

Adapun, Catherina Wilson mendekam dipenjara selama tujuh bulan karena kasus penyalahgunaan dan kepemilikan narkoba.

Setelah bebas pada 13 Februari 2021, Catherine langsung meminta maaf dan sungkem kepada orangtuanya.

Sebelumnya diberitakan, Catherine dijatuhi hukuman 7 bulan penjara dipotong masa tahanan oleh Pengadilan Negeri (PN) Depok.

Catherine ditangkap dikediamannya di Pangkalan Jati, Cinere, Depok pada 17 Juli 2020.

Baca juga: Catherine Wilson Ceritakan Pengalaman Selama di Penjara

Polisi menyita dua klip sabu-sabu seberat 0,7184 gram bekas sisa pemakaian, alat hisap, satu korek api, dan dua telepon genggam.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X