Kompas.com - 02/03/2021, 16:06 WIB
Ari Lasso menggunakan kaos vintage full print The Doors yang pernah dipakainya dalam pembuatan video klip Kangen bersama Dewa 19 di tahun 1992. YouTube Ari Lasso TVAri Lasso menggunakan kaos vintage full print The Doors yang pernah dipakainya dalam pembuatan video klip Kangen bersama Dewa 19 di tahun 1992.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ari Lasso mengaku akun Twitter-nya pada 2018 lalu berhasil diretas oknum tak bertanggung jawab.

Meski begitu, Ari Lasso menduga akunnya itu diretas gara-gara membuka sebuah tautan.

“Kayaknya (gara-gara) pernah nge-klik tautan, terus disuruh re-log in. Yang nyuruh-nyuruh itu kan yang bahaya,” kaya Ari Lasso menyesal dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Siber TV, Selasa (2/3/2021).

Atas kejadian itu, sang pelantun “Kangen” ini mengaku kalau oknum itu pernah meminta uang kepadanya hingga puluhan juta rupiah.

Baca juga: Akun Twitter Pernah Diretas, Ari Lasso Sebut Dimintai Uang Rp 22 Juta

Lantaran tak percaya, Ari Lasso enggan menggubrisnya.

“Terus dia (hacker) DM ke aku, manajemen aku (di Instagram). ‘Jika mau akun kamu balik, kirim (uang) lewat paypall’. Itu 1.750 dollar kalau di sini sekitar Rp 22 jutaanlah,” tutur Ari Lasso.

Namun sayang, akun Twitter Ari Lasso ketika itu lenyap dan ia pun hanya bisa pasrah.

Baca juga: Ari Lasso Cerita Akun Twitternya Pernah Diretas hingga Lenyap

“Akhirnya (akun Twitter) hilang, habis itu benar-benar enggak bisa balik,” ujar Ari menambahkan.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X