Kompas.com - 26/02/2021, 19:55 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora saat sedang menjadi bintang tamu untuk podcast Putra Siregar. YouTube Putra SiregarRizky Billar dan Lesti Kejora saat sedang menjadi bintang tamu untuk podcast Putra Siregar.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pesinetron Rizky Billar mengatakan bakal tetap membebaskan Lesti Kejora tetap berkarier sebagai penyanyi dangdut setelah menikah kelak.

Saat menjadi bintang tamu di Nebeng Boy, Rizky Billar mengaku tak akan membiarkan Lesti Kejora melepas karier yang telah membesarkan namanya.

"Gue enggak akan biarin dia melepaskan karir yang udah dia bangun. Gue ketemu dia juga kan pada waktu dia udah jadi penyanyi," kata Rizky Billar dikutip Kompas.com lewat kanal YouTube Boy William, Jumat (26/2/2021).

Pria berusia 25 tahun tersebut yakin Lesti Kejora mampu membagi waktunya. Sebab, jadwal seorang penyanyi lebih fleksibel.

Baca juga: Ayah Lesti Kejora Beri Lampu Hijau, Rizky Billar Dapat Pesan Tegas

"Kalau kita ditakdirkan menikah, gue yakin Lesti pasti bisa membagi waktunya. Kalau penyanyi masih aman menurut gue, yang repot kalau pemain sinetron," ujar Billar.

Namun, Rizky Billar masih belum mengungkapkan secara pasti kapan akan menikah dengan Lesti Kejora.

"Belum tau kapan sih (menikah). Kemarin gue kasih ke cincin ke dia bukan mau ngiket atau tunangan, tapi lebih menunjukkan bukti komitmen," ujar Rizky Billar.

Meski belum diketahui pasti waktu pernikahan, Billar sudah mengungkap niat serius kepada ayah Lesti Kejora di masa awal menjalin hubungan.

Saat itu, ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana meminta Rizky Billar agar bisa menjaga Lesti dengan baik.

Baca juga: Rizky Billar Ungkap Cerita Saat Sematkan Cincin ke Jari Manis Lesti Kejora


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X