Kompas.com - 26/02/2021, 19:31 WIB
Serial The Irregulars NetflixSerial The Irregulars

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah sukses dengan film Enola Holmes, Netflix siap merilis spin-off dari cerita Sherlock Holmes terbaru berjudul The Irregulars.

Serial yang dibintangi Henry Lloyd-Hughes dan Royce Pierreson ini akan dirilis Netflix pada 26 Maret 2021 mendatang.

Sosok detektif legendaris, Sherlock Holmes, yang diciptakan Sir Arthur Conan Doyle memang menjadi salah satu karakter yang paling banyak diadaptasi ke dalam bentuk film ataupun serial.

Baca juga: Sinopsis Enola Holmes, Kisah Adik Detektif Terkenal Sherlock Holmes

Sepanjang delapan episode, serial The Irregulars akan berfokus pada kisah Baker Street Irregulars, anak-anak jalanan yang biasanya membantu Sherlock Holmes dan Dr. Watson dalam penyelidikan mereka.

Dalam serial ini, Baker Street Irregulars dimanfaatkan oleh Dr. Watson (Royce Pierreson) dan mitra bisnisnya, Sherlock Holmes (Henry Lloyd-Hughes), untuk memecahkan kejahatan.

Sekelompok remaja tersebut dimanipulasi supaya Sherlock Holmes bisa mengakui hasil kerja keras mereka tanpa perlu bersusah payah.

Baca juga: Sinopsis The United States vs. Billie Holiday, Kisah Tragis Legenda Jazz

Dalam prosesnya, kekuatan supranatural yang mengerikan mulai muncul.

Hal itu memaksa sekelompok remaja jalanan tersebut untuk bersatu demi melawan kekuatan yang mengancam dunia.

Selain Henry Lloyd-Hughes dan Royce Pierreson, aktor Aidan McArdle juga bergabung dalam serial ini untuk memerankan karakter Inspektur Lestrade.

Baca juga: Sinopsis Cherry, Film Baru Tom Holland, Arahan Sutradara Avengers: Endgame

Sementara para remaja Baker Street Irregulars akan diperankan oleh Thaddea Graham, Darci Shaw, McKell David, dan Jojo Macari.

Graham, Shaw, David, dan Macari masing-masing akan memerankan Bea, Jessie, Spike, dan Billy.

Anda penasaran dengan keseruan ceritanya?

Nantikan serial The Irregulars yang akan dirilis Netflix pada 26 Maret mendatang.

Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X