Kompas.com - 26/02/2021, 15:49 WIB
Penyanyi dangdut Lesti Kejora dan artis peran Rizky Billar YouTube Beni Mulyana SopianPenyanyi dangdut Lesti Kejora dan artis peran Rizky Billar

JAKARTA, KOMPAS.com – Pada Desember 2020 lalu, pedangdut Lesti Kejora sempat membuat heboh publik dengan memamerkan cincin dari kekasihnya, Rizky Billar, lewat Instagram miliknya.

Hal itu mencuatkan kabar bahwa pasangan ini telah melangsungkan lamaran.

Namun, saat jadi bintang tamu Boy William, Billar mengungkap cerita yang sebenarnya.

Baca juga: Serius Sejak Awal Jalin Hubungan, Rizky Billar Ungkap Cara Minta Izin kepada Ayah Lesti Kejora

“Maksud gue kasih cincin itu bukan gue ngikat dia atau tunangan, ya untuk nunjukkin bukti komitmen gue aja,” kata Billar dikutip dari kanal YouTube Boy William, Jumat (26/2/2021).

Pesinetron berusia 25 tahun ini membagikan cara sederhananya saat menyematkan cincin ke jari manis Lesti.

Baca juga: Ayah Lesti Kejora Beri Lampu Hijau, Rizky Billar Dapat Pesan Tegas

“Gue enggak seperti ‘will you marry me’ gitu ya. Gue kasih cincin aja, kayak ‘coba lihat jari kamu’, dia (Lesti) sodorin jarinya gue masukin gitu aja cincin,” lanjutnya.

Meski belum diketahui pasti waktu pernikahan mereka, Billar mengaku sejak awal sudah mengungkap niat serius kepada ayah Lesti di masa awal menjalin hubungan.

Saat itu, ayah Lesti, Endang Mulyana, hanya meminta Billar agar bisa menjaga Lesti dengan baik.

Baca juga: Rizky Billar di Mata Lesti Kejora dan Berandai-andai 10 Tahun Mendatang

Di kesempatan lain, Lesti Kejora sempat buka suara soal cincin pemberian Billar.

Pelantun “Ku Lepas dengan Ikhlas” itu membenarkan bahwa cincin tersebut adalah hadiah biasa sekaligus bentuk komitmen dari Billar.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X