Hwang In Yeop Sebut Tak Akan Seperti Han Seo Jun, Habiskan Waktu Lama untuk Nyatakan Cinta

Kompas.com - 26/02/2021, 09:15 WIB
Aktor Hwang In Yeop dan Moon Ga Young dalam video behind the scenes drama Korea True Beauty. YouTube tvN DramaAktor Hwang In Yeop dan Moon Ga Young dalam video behind the scenes drama Korea True Beauty.

JAKARTA, KOMPAS.com- Rupanya tidak hanya penonton drama True Beauty yang merasa sedih dengan nasib Han Seo Jun (Hwang In Yeop) yang sabar menanti hingga dua tahun untuk menyatakan cinta.

Bahkan sang pemerannya, Hwang In Yeop juga mengatakan kalau dia akan memanfaatkan waktu untuk menyatakan perasaannya pada Lim Ju Gyeong (Moon Ga Young).

"Jika itu saya, saya tidak akan menghilangkan kesempatan saya dengan Ju Gyeong. Saya tidak akan hanya menunggu di sekitarnya selama dua tahun," kata Hwang In Yeop.

Baca juga: Hwang In Yeop Kapok Perankan Anak SMA, Kenapa?

Saat menyebutkan waktu yang menurutnya tepat untuk menyatakan perasaan setelah Ju Gyeong ditinggalkan Lee Su Ho (Cha Eun Woo), Hwang In Yeop memilih satu tahun.

Karena walaupun Ju Gyeong adalah kekasih temannya, tapi Su Ho yang lebih dulu meninggalkan Ju Gyeong.

"Bukankah tidak masalah setelah satu tahun berlalu?", Karena dia putus dengannya duluan!," ujar aktor berusia 30 tahun itu.

Baca juga: Moon Ga Young Menangis Baca Surat Cha Eun Woo, Kenapa?

Setelah mengucapkan hal tersebut, Hwang In Yeop sadar kalau dia masih terbawa emosi dari karakter Han Seo Jun yang diperankannya.

"Terlalu jelas bawa saya belum bebas dari Han Seo Jun," ujarnya.

Hwang In Yeop juga bicara tentang cinta segitiga seperti yang dia alami dalam drama True Beauty.

"Saya rasa jika kamu memilih persahabatan, kamu hanya akan kehilangan cinta, tapi jika kamu memilih cinta, kamu harus bersiap kehilangan keduanya," kata Hwang In Yeop.


Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X