Kompas.com - 20/02/2021, 21:26 WIB
Raffi Ahmad saat jadi bintang tamu di Murangkalih Tangkapan layar YouTube Armand MaulanaRaffi Ahmad saat jadi bintang tamu di Murangkalih

JAKARTA, KOMPAS.com – Presenter kondang Raffi Ahmad mengaku menyesal sebab ada satu permintaan mendiang ayahnya yang belum bisa ia penuhi.

Hal tersebut ia ceritakan saat menjadi bintang tamu di Murangkalih bersama Armand Maulana.

“Waktu itu bokap gue cuma ingin foto keluarga. Gue iyain aja terus, ‘iya pak, nanti Raffi ke Bandung Sabtu’. Pas Sabtu, gue bohong sudah di jalan, padahal gue masih mabok-mabokan di Jakarta,” ujar Raffi dikutip Kompas.com lewat kanal YouTube Armand Maulana, Sabtu (20/2/2021).

Baca juga: Kenang Masa Rehabilitasi di Lido, Raffi Ahmad Traktir Makan 30 Orang Setiap Hari

Suami Nagita Slavina ini saat itu selalu mencari alasan agar tak jadi pulang ke Bandung, padahal sang ayah telah siap mengenakan kemeja untuk berfoto bersamanya.

“Padahal bokap gue sudah siap pakai kemeja. Nah di situ gue alasan terus. Kayaknya ini enggak keburu, padahal keluarga sudah siap semua,” lanjutnya.

Mantan presenter Dahsyat ini saat itu memutuskan untuk mengatur ulang jadwal foto tersebut, yakni pada Kamis minggu mendatang.

Baca juga: Cerita Lamborghini Miliknya Terbakar, Raffi Ahmad Sadari Satu Hal Penting

Namun, sang ayah meninggal dunia pada hari Rabu, sebelum foto bersama.

Raffi pun sangat menyesal atas kejadian tersebut.

“Sebulan kemudian, karena bokap gue ingin foto, akhirnya gue fotolah bertiga. Akhirnya foto yang baru bokap gue diedit, terus ditempel,” tuturnya.

Sebagai informasi, ayah Raffi, Munawar Ahmad mengembuskan napas terakhir di Bandung akibat penyakit jantung yang sudah lama diidapnya pada Juli 2006.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X